Umama Scarf Rambah Kelas High End and Luxury dengan Hadirkan UmamaScarves

Rabu, 8 November 2023 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Umama Scarf Rambah Kelas High End And Luxury Dengan Hadirkan Umamascarves

Koleksi UmamaScarves. (Instagram/umama.scarves)

Ladiestory.id - Merek lokal, Umama Scarf, selalu menawarkan hijab dengan berbagai bahan dan harga yang terjangkau. Hal tersebut membuat hijab yang satu ini sangat cocok dimiliki oleh semua kalangan, dari pelajar, pekerja, bahkan ibu rumah tangga.

Sebagai brand hijab yang telah dikenal dan digandrungi oleh banyak perempuan, Umama Scarf mulai merambah kelas high end and luxury dengan menghadirkan Hijab UmamaScarves.

Kerudung UmamaScarves yang dikeluarkan oleh Umama Group, memberikan jaminan kepada konsumen akan hijab yang lebih bagus dengan harga yang tentunya masih tetap terjangkau.

Hal ini berangkat dari pengalaman dan sejarah #umamascarves yang telah ada untuk perempuan muslim selama bertahun-tahun. Koleksi #hijabumama juga dibuat dengan menyesuaikan tipe syal yang disukai oleh perempuan dari segala jenis usia.

Menjadi koleksi #kerudungumama yang high end and luxury, hijab UmamaScarves hadir dalam tiga jenis, di antaranya adalah Paris Original Posh, Paris Original Syar'i, dan Paris Cotton Eyelash.

Paris Original Posh

Paris Original Posh. (Instagram/umama.scarves)

 

Kerudung Paris Original Posh menjadi salah satu koleksi high end and luxury kerudung UmamaScarves. Kerudung UmamaScarves tegak paripurna ini hadir dalam 60 jenis warna, yang tentunya sangat cocok menjadi pelengkap outfit para hijaber.

#kerudungumama satu ini memiliki kepadatan material yang paling sempurna jika dibandingkan dengan jenis yang lain. Bagian tepi pada kerudung UmamaScarves ini juga memiliki sisi yang berbeda. 

Pada dua sisi kerudung paris original posh mengadopsi jahitan neci, sedangkan kedua sisi lainnya tanpa dijahit neci. Selain itu, pada satu sisi ujung hijab UmamaScarves juga terdapat metal logo yang mewah. 

Memiliki ukuran 110x110 cm, kerudung UmamaScarves berbahan dasar posh ini tidak tipis sehingga tidak menerawang dan lembut. Hijab #umamascarves ini hanya dibanderol dengan harga kurang dari Rp60 ribu.

Paris Original Syar'i

Paris Original Syar’i. (Instagram/umama.scarves)

 

Koleksi selanjutnya dalam produk high end and luxury hijab UmamaScarves adalah Paris Original Syar’i. Paris Original Posh Syar’i adalah salah satu produk keluaran terbaru dari UmamaScarves by Umama Scarf.

Sama dengan koleksi Paris Original Posh, item satu ini juga merupakan kerudung UmamaScarves tegak paripurna, karena bahannya yang mudah dibentuk, dan tidak mudah meleyot atau bengkok.

Berbeda dengan koleksi sebelumnya, kerudung UmamaScarves ini memiliki ukuran yang lebih besar, yakni 130x130 cm, yang tentunya sangat cocok untuk digunakan hingga menutupi bagian dada sesuai dengan syariat Islam.

Bagian tepi pada kerudung UmamaScarves satu ini juga memiliki sisi yang berbeda. Pada dua sisi mengadopsi jahitan neci, sedangkan kedua sisi lainnya tanpa dijahit neci.

#kerudungumama Paris Original Syar’i menjadi hijab syar’i pertama yang dibuat dengan bahan paris, yang dipelopori oleh Umama Scarf. Meski demikian, harga dari hijab koleksi high end and luxury UmamaScarves ini sangat terjangkau, yakni kurang dari Rp60 ribu.

Paris Cotton Eyelash

Paris Cotton Eyelash. (Instagram/umama.scarves)

 

Koleksi terakhir yang hadir dalam item high end and luxury UmamaScarves adalah Paris Cotton Eyelash. Hijab UmamaScarves satu ini adalah salah satu kerudung yang menjadi best seller di koleksi #umamascarves.

Koleksi satu ini terlihat lebih trendi dan stylish karena memiliki tepian hijab menggunakan jahit neci yang berbeda dengan kerudung di pasaran. 

Pada koleksi kerudung UmamaScarves, Umama Scarf mengadopsi jahitan yang serupa dengan bulu mata, sesuai dengan namanya ‘eyelash’. Tidak hanya satu atau dua sisi, jahitan neci berbentuk bulu mata tersebut diaplikasikan di seluruh sisi kerudung.

Koleksi UmamaScarves yang satu ini juga lebih tebal dari koleksi kerudung Paris Original Posh dan Paris Original Syar’i karena menggunakan bahan paris cotton yang lebih tebal, lebih halus, dan tentunya sangat nyaman bila dipakai seharian.

Memiliki 50 varian warna, hijab UmamaScarves Paris Cotton Eyelash juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni kurang dari Rp60 ribu.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait koleksi high end and luxury UmamaScarves, kamu bisa mengunjungi media sosial Instagram dan TikTok. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koleksi UmamaScarves di e-commerce Shopee, Tokopedia, dan Lazada. [brandtorial]