Rekomendasi Hijab Tegak Paripurna, Bikin Percaya Diri Sepanjang Hari

Kamis, 9 November 2023 | 09:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi Hijab Tegak Paripurna, Bikin Percaya Diri Sepanjang Hari

UmamaScarves. (Instagram/umama.scarves)

Ladiestory.id - Penampilan merupakan salah satu faktor yang dapat memengaruhi rasa percaya diri seorang perempuan. Bagi kamu yang berhijab, tentunya model hijab atau kerudung juga sangat berpengaruh dalam menentukan penampilanmu sehari-hari dalam beraktivitas.

Seorang hijaber, harus dengan bijak memilih model dan bahan hijab yang sesuai dan cocok dengan bentuk wajah. Karena hal tersebut dapat menimbulkan rasa nyaman dalam berpenampilan yang juga akan memengaruhi rasa percaya diri seorang perempuan.

Pasalnya, kerudung yang sulit dibentuk dan mudah meleyot akan membuat penampilan menjadi kurang rapi dan berantakan. Tentunya hal tersebut juga dapat memengaruhi rasa nyaman dan rasa percaya diri seorang perempuan dalam beraktivitas sehari-hari.

Kerudung yang berantakan dan sulit dibentuk, tentunya akan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang dan membuat kita menjadi kurang nyaman dalam beraktivitas. Memahami permasalahan para hijaber, UmamaScarves hadir membawa koleksi kerudung tegak paripurna yang nyaman digunakan untuk sehari-hari. 

Berikut rekomendasi hijab tegak paripurna yang akan membuatmu menjadi lebih percaya diri setiap harinya.

1. Paris Original Posh

Paris Original Posh. (Instagram/umama.scarves)

 

Rekomendasi pertama yang dapat kamu gunakan adalah Kerudung Paris Original Posh dari UmamaScarves. Berbahan dasar paris original dengan ukuran 110 x 110 cm, Paris Original Posh ini sangat mudah dibentuk dan disesuaikan dengan bentuk wajah.

Memiliki 60 pilihan warna, Kerudung Paris Original Posh memiliki 2 sisi jahitan dan 2 sisi normal. Kerudung ini cocok dijadikan pilihan untuk menunjang daily outfit-mu sehari-hari di tengah teriknya cuaca. Memiliki bahan yang kaku dan tak mudah lecek, kerudung ini mampu membuatmu menjadi lebih percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari.

2. Paris Original Syar’i

Paris Original Syar’i. (Instagram/umama.scarves)

 

Melengkapi koleksinya, #umamascarves juga menghadirkan Paris Original Syar’i. Hijab UmamaScarves dengan ukuran 130 x 130 cm ini cocok bagi kamu yang ingin tampil menggunakan hijab syar’i menutup dada namun tetap kekinian. 

Sama seperti Paris Original Posh, kerudung berbahan dasar paris original ini juga mudah dibentuk dan tidak mudah mleyot saat digunakan. Bahannya yang lembut dan tidak tipis, menjadikan Kerudung UmamaScarves Tegak Paripurna ini cocok digunakan dalam berbagai momen, mulai dari momen santai hingga momen penting sekalipun.

3. Paris Cotton Eyelash

Paris Cotton Eyelash. (Instagram/umama.scarves)

 

Tak kalah menarik, UmamaScarves juga menghadirkan koleksi Paris Cotton Eyelash yang menjadi best seller. Berbeda dari koleksi sebelumnya, Kerudung UmamaScarves yang satu ini memiliki tepian yang menyerupai eyelash atau bulu mata. 

Kerudung berukuran 110 x 110 cm ini, memiliki finishing bulu mata pada tiap sisi kerudungnya. Menghadirkan 50 pilihan warna yang bervariasi, Paris Cotton Eyelash ini sangat mudah dibentuk dan mampu menambah rasa percaya dirimu meningkat.

Tiap #kerudungumama memiliki metal logo mewah yang menambah kesan elegan dan kekinian. Menariknya, ketiga koleksi yang dibuat dengan kualitas bahan yang premium tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau di kantong. 

Paris Original Posh, Paris Original Syar’i, dan Paris Cotton Eyelash dibanderol dengan harga di bawah Rp60 ribu untuk masing-masing koleksinya. Dengan harga yang ramah di kantong, tentunya #hijabumama sangat cocok digunakan sehari-hari.

Untuk mengetahui detail lebih lanjut terkait koleksi UmamaScarves, ikuti terus akun Instagram dan TikTok UmamaScarves. Serta dapatkan koleksi UmamaScarves melalui e-commerce Shopee, Tokopedia, dan Lazada. [brandtorial]