Ketiga Anggota Paramore Kompak Ganti Foto Profil Instagram, Bakal Comeback?

Senin, 12 September 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ketiga Anggota Paramore Kompak Ganti Foto Profil Instagram, Bakal Comeback?

Paramore Disurigai Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu band papan atas asal Amerika Serikat, Paramore yang belakangan dicurigai akan segera comeback dengan merilis album terbaru oleh para penggemarnya.

Pasalnya, ketiga anggotanya, Hayley Williams, Taylor York dan Zac Farro tiba-tiba saja terlihat mengganti potret profil Instagramnya, dengan foto wajah ketiganya yang menempel ke kaca dan tampak terhubung.

Paramore Disurigai Comeback. (Spesial)

Sebenarnya, kecurigaan ini pun terjadi bukan tanpa alasan, mengingat sebelumnya Paramore pun telah mengumumkan jika mereka akan segera kembali ke studio rekaman. Namun, hingga kini belum diketahui kapan pastinya pelantun lagu “Still Into You” tersebut akan kembali.

Selain comeback dengan album baru, di tahun ini Paramore pun diketahui akan kembali mengadakan tur konsernya, sejak terakhir kali menggelarnya di 2018 lalu. Hal ini semakin memperkuat dugaan adanya hubungan antara foto profil ketiganya dan dugaan kejutan yang akan terjadi di konsernya bulan depan.

Paramore Disurigai Comeback. (Spesial)

Sementara itu, kepada Rolling Stone pada Januari 2022 sang vokalis Hayley Williams pun diketahui sempat mengungkap rencana mereka untuk melanjutkan album After Laughter yang sempat dirilis 5 tahun lalu. Di waktu yang tepat, sebuah proyek akan muncul untuk membalas penantian penggemar yang setia menunggu kelanjutan album tersebut dari 2018 lalu.

“Musik yang awalnya kami sukai bukanlah musik yang saat ini kami buat. Ada beberapa hal yang berbeda, tapi yang selalu konsisten dari awal adalah lebih fokus ke gitar dan Zac bisa seliar mungkin dengan drum,” ujar Hayley kepada Rolling Stone.

s