Ketipu Sosok Indra Kenz, Rudy Salim: Saya Kira YouTuber Keren

Minggu, 20 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ketipu Sosok Indra Kenz, Rudy Salim: Saya Kira Youtuber Keren

Rudy Salim. (Instagram.com/_rudysalim)

Ladiestory.id - Rudy Salim turut keseret kasus yang menjerat Indra Kenz. Hal ini dikarenakan pria yang kerap dipanggil Crazy Rich Medan ini sempat melakukan transaksi di showroom milik Rudy Salim.

Pemilik showroom mobil ini dipanggil penyidik Bareskrim Polri. Ia diminta memberikan keterangan terkait kasus penipuan Indra Kenz.

Rudy Salim merasa tertipu dengan sosok Indra Kenz yang ia anggap sebagai YouTuber keren. Ia mengungkapkan perasaan kecewanya usai mengetahui Indra Kenz menjadi tersangka.

"Saya kira dia itu YouTuber keren, influencer keren 'murah banget' gitu. Eh enggak tahunya begitu," ucap Rudy Salim.

Tak hanya itu, Rudy Salim mengaku bahwa ia hanya mengenal Indra Kenz dari konten YouTube yang sering kali memperlihatkan hartanya. Bahkan, mereka hanya berkomunikasi melalui sales.

"Enggak kenal. Saya enggak pernah komunikasi langsung. Komunikasi semua lewat sales. Kenalannya pas bikin konten," kata Rudy Salim. Sebagai informasi, Indra Kenz sempat membeli mobil mewah dan Toyota Supra GR di showroom milik Rudy Salim pada Januari 2021 lalu. Ia juga pernah membeli Roll Royce seharga Rp18 Miliar.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa mobil Roll Royce dan Toyota Supra yang dibeli oleh Indra Kenz hanyalah sebatas konten. Hal ini disampaikan oleh para penyidik usai melakukan pemeriksaan terhadap barang milik Indra Kenz.

"Pemeriksaan terhadap ini terkait dengan pembelian mobil mewah saudara IK yang dibeli dengan nilai harga Rp 1,350 miliar. Kemudian terkait dengan kendaraan-kendaraan yang lain itu disampaikan oleh penyidik bahwa pemeriksaan terhadap kendaraan Rolls Royce maupun Toyota yang ada dalam konten itu hanya tujuannya untuk pembuatan konten," jelas Gatot Repli Handoko.