Ketunda Selama 12 Tahun, Kini Zaskia Adya Mecca Honeymoon ke LA

Kamis, 8 September 2022 | 14:30:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Ketunda Selama 12 Tahun, Kini Zaskia Adya Mecca Honeymoon Ke La

Zaskia Adya Mecca (Special)

Ladiestory.id - Istri dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca tengah berlibur ke Amerika. Diketahui sebelum berangkat, Zaskia merayakan ulang tahunnya yang ke-35 bersama keluarga tercinta. Dalam postingan Instagramnya Zaskia berharap mendapatkan umur yang berkah dan semakin paham arti hidup yang membuatnya melangkah dengan hati-hati.

Zaskia juga mengaku setiap kali sang suami mengajaknya ke US, ia lebih suka pergi ke mall dekat rumahnya. Hal tersebut dikarenakan, Zaskia takut terbang jauh dan lama dan merasa insecure karena mendengar berita yang tidak menyenangkan terhadap muslim.

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

“Percaya ga aku paliiing susah diajak Mas @hanungbramantyo ke US.. entah udah berapa kali semenjak nikah diajak kesini tapi ku selalu nolak karna merasa ga ada urgensi buat terbang sejauh itu, ke negara yang sempat ga ramah dengan muslim.. apalagi nama ada meccanya, berjilbab, udah ngebuatku ga merasa welcome di us..,” tulis Zaskia di Instagram yang diunggah pada Rabu (07/09/2022).

Selain itu, kepergiannya ke US dikarenakan adanya undangan untuk Disney Expo.

Sempat tak percaya, salah satu alasannya pergi ke US adalah memenuhi undangan dari Disney Amerika Serikat.

“yang bener ngundang? Kenapa aku? Dari sekian banyak public figure di Indo, kok aku?! Ga salah Mba?!” tulis Zaskia.

Ia juga sempat merekomendasikan temannya yang menyukai Disney. Berkat dukungan keluarga, perempuan yang biasa disapa Bia pun akhirnya menyetujui undangan tersebut. Jadi selama di US, istri dari sutradara kondang itu tidak hanya jalan-jalan saja.

“Akhirnya ku iyain, dan setelah itu sampai saat ini baru sadar betapa menyesalnya kalo ku tolak,” lanjutnya.

Zaskia juga menjelaskan akan datang ke acara Disney Expo mulai tanggal 9 hingga 11 September. Diakhir postingan, ibu dari enam anak itu pun mengatakan bahwa kepergiannya ke LA adalah honeymoon yang tertunda selama 12 tahun.