Kiat Menurunkan Berat Badan yang Sehat ala Bomi Apink

Rabu, 13 Oktober 2021 | 00:01:00

Kiat Menurunkan Berat Badan yang Sehat ala Bomi Apink

Foto: soompi

Ladiestory.id - Diet adalah cara makan yang mengubah cara makan dan jenis makanan yang dimakan. Dalam beberapa tahun terakhir, orang menjadi lebih sadar kesehatan dan sadar dengan diet mereka, karena kebanyakan orang ingin lebih sehat dan hidup lebih lama.

Termasuk Apink Bomi yang melakukan seperangkat kebiasaan makan dengan tujuan meningkatkan atau mengurangi berat badan. Tujuan utama dari diet Apink Bomi adalah untuk mencapai berat badan yang sehat dan ideal.

Siapa Bomi Apink?

bomi apink
Foto: soompi

Pada 13 November 2015, anggota termuda Apink, Bomi, diumumkan sebagai anggota grup hiburan bernama "A Pink". Dia memulai debutnya pada tanggal 31 Oktober, dengan lagu "LUV".

Bomi telah berlatih selama enam tahun untuk momen ini. Pada tahun 2008, pada usia 11 tahun ia bergabung dengan JYP Entertainment sebagai bagian dari acara survival "SuperStar K3" dan menjadi trainee di bawah Park Jin-young.

Dapat dikatakan bahwa sangat sulit bagi artis untuk mempertahankan karier mereka setelah memulai debutnya di bidang tertentu. Apalagi jika mereka tidak diperlakukan dengan baik atau tidak memiliki banyak kesempatan untuk berkembang di bidang itu.

Selama beberapa tahun terakhir, Bomi telah menempatkan karier terbaiknya untuk mempertahankan sosoknya. Dia telah menyembunyikan dirinya tentang apa yang dia lakukan di luar panggung, tetapi dia dikabarkan memiliki rutinitas diet yang ketat. 

Diet Sukses Bomi Apink

Apink, grup idola wanita yang memulai debutnya pada tahun 2011, adalah salah satu grup wanita K-pop paling populer hingga saat ini. Banyak anggota Apink juga mencoba diet, dengan berbagai tingkat keberhasilan.

Mereka bukan satu-satunya yang telah mencoba berbagai metode untuk tetap bugar dan ini telah menjadi tren yang semakin populer di kalangan grup idola baru-baru ini. Apink Bomi telah melakukan perjalanan penurunan berat badan yang sehat dan sukses.

bomi apink
Foto: soompi

Anggota Apink, Bomi, telah membagikan tips dietnya kepada para penggemarnya untuk membantu mereka mencapai tujuan penurunan berat badan. Bomi mengatakan bahwa makan makanan sehat itu penting ketika mencoba menurunkan berat badan. Anda juga dapat menggunakan tips berikut dalam kehidupan sehari-hari Anda untuk makan sehat.

  • Buat jurnal makanan selama dua minggu untuk mengetahui apa yang Anda makan dan berapa banyak.
  • Minum air putih 8-10 gelas sehari.
  • Makan sarapan dalam waktu 30 menit setelah bangun tidur.

Penting untuk memastikan Anda mengonsumsi cukup kalori, protein, dan nutrisi untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat.

Bomi apink
Foto: soompi

Bomi Apink adalah salah satu anggota girl grup Korea Selatan yang cukup populer. Mereka dikenal karena tubuh mereka yang sempurna dan kulit yang indah. Karena itu, mereka merilis daftar makanan diet terbaik yang membantu menurunkan berat badan dan hidup sehat. Apink Bomi selalu mempromosikan hidup sehat berikut adalah beberapa pilihan teratas mereka untuk Anda coba:

  • Keju cottage dengan campuran buah 
  • Roti panggang alpukat 
  • Teh dengan irisan lemon 
  • Campuran sayuran dengan minyak zaitun 
  • Frittata dengan ayam 
  • Salmon panggang dengan minyak zaitun dan rempah-rempah 
  • Paha ayam panggang 
  • Salad dengan saus balsamic 
  • Pisang

Agar rencana ini berhasil, Anda perlu makan dalam porsi kecil dan menghindari mengemil makanan yang tidak sehat pada larut malam. Dengan melakukan ini selama beberapa minggu, Bomi Apink memastikan bahwa Anda akan kehilangan berat badan yang cukup dan hidup sehat.

Bomi telah mencoba dan menguji banyak cara untuk menjadi langsing dan menurunkan berat badan. Salah satu metode paling efektif yang Bomi gunakan adalah makan yang memiliki protein, yang masih memberi tubuh cukup energi, tidak seperti karbohidrat dan lemak.

Itulah beberapa kiat menurunkan berat badan sehat ala Bomi Apink yang bisa Anda jadikan inspirasi. Berapapun berat badan Anda sekarang pastikan bahwa Anda memiliki kondisi tubuh yang sehat dan rajin berolahraga. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait