Siap Kencan Lagi, Kim Kardashian Cari yang Bisa Memahaminya

Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:00:00

Siap Kencan Lagi, Kim Kardashian Cari Yang Bisa Memahaminya

Kim Kardashian (Instagram.com/kimkardashian)

Ladiestory.id - Diketahui hubungannya dengan Pete Davidson berakhir, Kim Kardashian siap untuk berkencan lagi. Kini, selebriti dunia itu ingin cari pacar yang dapat memahami dirinya.

Wanita berusia 41 tahun itu baru saja putus dari Pete Davidson, setelah bersama selama sembilan bulan. Melansir E! News pada Rabu lalu (24/8/2022), seorang sumber secara eksklusif memberi tahu media tersebut bahwa Kim siap menjalin hubungan asmara kembali.

Kim Kardashian dan Pete Davidson (Instagram.com/kimkardashian)

Sebagai seorang selebriti papan atas, Kim tentu memiliki banyak pilihan dalam mencari pria baru. Namun, Kim hanya ingin berkencan dengan orang yang bisa memahaminya.

"Kim menyatakan dia siap untuk berkencan tetapi harus orang yang tepat, yang dapat memahami hidupnya," kata salah seorang sumber. 

"Ketika waktu yang tepat, Kim jelas akan membuka dirinya di luar sana (menjalin hubungan)," kata sumber kedua.

Pada 5 Agustus, sumber dekat Kim dan Pete secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa mantan pasangan itu berpisah setelah sembilan bulan bersama. Pada saat itu, mereka dikabarkan putus karena jadwal yang padat dan harus melakukan hubungan jarak jauh. Pete diketahui menghabiskan sebagian besar musim panas di Australia untuk syuting film "Wizards!".

Meskipun mengakhiri percintaan mereka,  Kim dan Pete saling menyayangi dan menghormati satu sama lain. Kim Kardashian sebelumnya menikah dengan Damon Thomas dari 2000 hingga 2004, Kris Humphries dari 2011 hingga 2013 dan terakhir Kanye West. Pernikahannya dengan Kanye bertahan selama tujuh tahun, sebelum mengumumkan perpisahan mereka pada 2021.