Kim Kardashian Unggah Video dengan North West yang Dandan Bak Kanye West

Senin, 9 Januari 2023 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kim Kardashian Unggah Video Dengan North West Yang Dandan Bak Kanye West

Kim Kardashian Buat Video dengan North West. (TikTok.com/kimandnorth)

Ladiestory.id - Sebuah kejutan hadir dari pasangan ibu dan anak, Kim Kardashian dan North West baru-baru ini. Pasalnya, melalui sebuah video yang diunggah di TikTok, North tampak meniru penampilan sang ayah, Kanye West, lengkap dengan gambar kumis dan jenggotnya.

Tak cukup sampai situ, dalam video yang diunggah pada Kamis (5/1/2023) di TikTok @kimandnorth tersebut, keduanya terlihat melakukan lipsync pada lagu “Bound 2” yang tak lain merupakan lagu milik Kanye West.

Kim Kardashian Buat Video dengan North West. (TikTok.com/kimandnorth)

Sementara sang anak berpenampilan layaknya sang mantan suami, di sampingnya, Kim pun ikut tampil mengenakan kacamata krom besar ciri khasnya, tank top hitam, dan celana kulit. Kakak dari Kylie dan Kendall Jenner itu pun lantas merangkul sang anak, membuat penonton seolah melihat sang artis bersama Kanye West. 

Mengetahui unggahan video ini, sejumlah tanggapan pun disampaikan oleh warganet. Meski kolom komentar dimatikan, tanggapan warganet bisa turut dilihat di Twitter. 

Kim Kardashian Buat Video dengan North West. (TikTok.com/kimandnorth)

Salah satu pemilik akun di Twitter mengatakan bahwa North sangat mirip dengan sang ayah. Meski begitu, tak sedikit yang menyayangkan Kim, sebagai seorang ibu mengajak sang anak membuat video yang dinilai mengejek mantan suaminya.

“Anak perempuan Kanye West, North West benar-benar mirip dengan ayahnya,” tulis akun @lovelyti.

“Ini gak sopan dan gak bisa dibiarkan, jangan bawa anak-anak ke dalam masalah yang terjadi di antara kamu (Kim Kardashian) dan Kanye West,” komen @OneWish.

Selain itu, alih-alih membuka video tersebut, pemilik akun @EvelynPavane justru berharap agar Kim bisa lebih melindungi sang anak yang kini baru berusia 9 tahun tersebut dari media sosial.

“Aku harap dia (Kim Kardashian) akan menjaga anaknya dari media sosial daripada untuk mebuat perhatian,” ujarnya.

Kanye West dan Kim Kardashian. (Spesial)

Seperti diketahui, tak hanya menerima kritik dari warganet, sang ayah, Kanye West pun sebelumnya telah lebih dulu menentang sang putri menggunakan media sosial. 

"Anak -anak saya tidak akan menggunakan TikTok tanpa izin saya," kata Kanye dalam salah satu wawancara.

Namun, seolah menanggapi pernyataan Kanye West, Kim pun akhirnya mengungkap, bahwa hingga saat dirinya memang tetap mengawasi dan membatasi sang anak dalam bermain media sosial.