Siap-Siap! Kim Sejeong Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Minggu, 25 September 2022 | 20:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Siap-Siap! Kim Sejeong Akan Gelar Fan Meeting Di Jakarta

Kim Sejeong. (instagram.com/clean_0828)

Ladiestory.id - Pemain serial "Business Proposal", Kim Sejeong akhirnya akan menyapa para penggemar di Indonesia melalui fan meeting

Fan meeting yang bertajuk "Sejeong’s Sesang Diary" ini rencananya akan digelar di Jakarta dan juga Bangkok, yang mana menjadi kali pertama bagi Sejeong menyapa para penggemar di kawasan Asia selain di Korea Selatan. 

Kegiatan fan meeting ini sudah resmi diumumkan oleh pihak promotornya, Three Angles Production dengan mengunggah poster fan meeting tersebut di akun instagram pada Minggu (25/9/2022). Di kolom caption, pihak promotor tampak menyapa para penggemar Sejeong di Indonesia. 

Fanmeeting Kim Sejeong. (instagram.com/threeanglesproduction)

“Halo, Sesang Indonesia~ Apa kabar kalian?? Sejeong akan mengunjungi Jakarta untuk bertemu Anda melalui 'SEJEONG'S SESANG DIARY' untuk Asia Fan Meeting pertamanya,” tulis pihak promotor. 

“Ayo kita "Kencan Sungguhan” dan bersenang-senang bersama Sejeong pada 4 November 2022 di Jakarta. Pengumuman resmi segera hadir,” sambungnya.

Menurut keterangan yang tertulis dalam poster, Sejeong akan berkunjung ke Jakarta pada 4 November mendatang, sedangkan Bangkok akan disambangi oleh aktris tersebut di tanggal 6 November 2022. Namun, pihak penyelenggara belum mengumumkan lebih lanjut terkait informasi kegiatan tersebut. Seperti informasi tempat kegiatan serta harga tiketnya. Untuk itu, para penggemar harus selalu bersiap-siap menunggu kepastian dan kabar resmi dari pihak penyelenggara. 

Meskipun pihak penyelenggara belum mengumumkan informasi secara lengkap, para penggemar Indonesia terlihat antusias menantikan kehadiran Sejeong di tanah air. 

Kim Sejeong (Soompi)

“Nggak sabarrr,” tulis akun @shellieaja.

“Maakk mau ketemu sejeong,” ucap akun @lizacloud_.

“SANGAT MENGANTISIPASI. FANS SE JEONG DARI SULAWESI TENGAH BERGERAK,” kata akun @kpopluwuk_sulteng.

Sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1996 ini sempat menjadwalkan fan meeting-nya pada 26 Maret lalu. Namun sayangnya, rencana itu terpaksa dibatalkan karena dirinya terpapar Covid-19. Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh agensi yang menaunginya, Jellyfish Entertainment.  Mereka juga turut mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar Sejeong. 

Kim Sejeong. (Instagram.com/clean_0828)

"SEJEONG's SESANG Diary yang seharusnya digelar pada 26 Maret 2022 akan ditunda karena Kim Se Jeong dinyatakan positif COVID-19. Kami akan merilis pernyataan lebih lanjut terkait perubahan jadwal. Kami minta maaf kepada fans yang sudah menantikan fan meeting ini. Kami berharap fans bisa memahami keadaannya. Kami memastikan akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Se Jeong. Sekali lagi, kami meminta maaf," ujar Jellyfish Entertainment.