Sudah Lama Dinanti! Kim So Hyun akan Comeback Drama Baru

Selasa, 27 September 2022 | 14:30:00

Sudah Lama Dinanti! Kim So Hyun Akan Comeback Drama Baru

Kim So Hyun. (Soompi)

Ladiestory.id - Setelah penantian lama, Kim So Hyun akhirnya comeback dengan drama baru berjudul "Is It Fate". Drama tersebut akan menjadi proyek pertama Kim So Hyun dalam satu tahun terakhir.

Melansir dari Soompi pada Selasa (27/9/2022), agensi Kim So Hyun, IEUM HASHTAG, mengumumkan bahwa aktrisnya dikonfirmasi membintangi drama "Is It Fate". Serial ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Nam Ji Eun. Webtoon tersebut dipublikasikan melalui Naver Webtoon pada 2011 lalu.

Kim So Hyun. (Soompi)

Digarap oleh sutradara Song Hyun Wook, drama "Is It Fate" menggambarkan kisah seorang wanita yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya, usai sepuluh tahun berlalu. Song Hyun Wook telah menjadi sutradara terkenal berkat karya-karya sebelumnya, seperti “The King's Affection", “Beauty Inside" dan “Another Oh Hae Young".

Kim So Hyun akan berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya. Rencananya syuting baru dimulai pada paruh kedua tahun 2022.

Sebelumnya, Kim So Hyun sudah menunjukkan keterampilan aktingnya melalui proyek "The Tale of Nokdu", "Love Alarm", "River Where the Moon Rises", dan banyak lagi. Aktris kelahiran 1999 itu, terakhir kali membintangi drama pada 2021 bersama dengan Na In Woo.

Selain "Is It Fate", Kim So Hyun juga dikabarkan bermain di serial "Useless Lies". Dia dan Hwang Minhyun didapuk untuk menjadi pasangan utama dalam drama romantis tersebut. Kim So Hyun akan menjadi Mok Sol Hee, pemeran utama wanita yang dapat mendengar kebohongan sejak usia muda. Tetapi, hingga saat ini IEUM HASHTAG belum mengonfirmasi berita terkait keterlibatan artisnya dalam drama ini.