Kimbab Family Sapa Langsung Keluarga Online di Jakarta

Rabu, 25 Januari 2023 | 18:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kimbab Family Sapa Langsung Keluarga Online Di Jakarta

Kimbab Family. (Special)

Ladiestory.id - Content creator yang merupakan keluarga Indonesia-Korea Selatan, Kimbab Family, sukses mengadakan meet & greet pertama mereka di Jakarta pada Sabtu (21/1/2023).

Diselenggarakan di Gandaria City, dengan tema Keluarga "Online Goes Offline", acara ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh Keluarga Online, sapaan untuk para penonton konten Kimbab Family. Mama Gina sangat terkejut saat mengetahui tiket meet & greet langsung fully booked dalam waktu kurang dari 5 menit.

Kimbab Family. (Special)

“Sebelumnya kami tidak pernah membayangkan bisa mengadakan meet & greet,” kata Mama Gina.

Beberapa hari menjelang meet & greet berlangsung, Appa Jay dan Mama Gina merasa tidak sabar dan deg-degan untuk bertemu Keluarga Online. Mereka berharap meet & greet ini bisa mewujudkan keinginan Keluarga Online untuk berbincang langsung dengan Kimbab Family dan mempererat hubungan mereka.

Dalam meet & greet perdananya, Mama Gina dan Appa Jay berbagi cerita tentang gaya parenting mereka. Suji, Yunji, dan Jio lahir dan tumbuh di keluarga multikultural, karena Appa Jay berasal dari Korea Selatan dan Mama Gina dari Indonesia. Berasal dari negara dan budaya yang berbeda, Appa Jay dan Mama Gina merasa sempat kesulitan dalam beradaptasi di awal-awal pernikahan.

Kimbab Family. (Special)

Namun, mereka bisa menghadapinya karena saling menghargai. Menurut Mama Gina, jangan hanya ingin budaya kita diterima, tetapi kita juga harus mau menerima budaya lain. Keseriusan Kimbab Family dalam menyampaikan pesan saling menghargai dan toleransi turut diwujudkan dalam meet & greet ini.

Seluruh hasil penjualan tiket meet & greet didonasikan kepada Sabang Merauke (Instagram @sabangmerauke), sebuah organisasi
yang bergerak untuk mendorong generasi muda menanamkan nilai-nilai toleransi. Donasi tersebut diberikan secara simbolis di atas panggung kepada Meiske Wahyu, Co-Founder Sabang Merauke.

Kimbab Family. (Special)

Bagi Kimbab Family, toleransi adalah hal yang penting terutama dalam ruang lingkup keluarga. Saat meet & greet berlangsung, Keluarga Online terhibur dengan tingkah laku Suji, Yunji, dan Jio serta berkesempatan untuk bermain games bersama mereka. Keluarga Online ditantang untuk menjawab pertanyaan tentang Kimbab Family.

Kimbab Family. (Special)

Suasana menyenangkan dan tawa Keluarga Online terdengar jelas selama sesi games berlangsung. Sebagai bentuk terima kasih kepada Keluarga Online, Kimbab Family memberikan oleh-oleh spesial dari Korea untuk peserta meet & greet yang beruntung.

Tidak itu saja, setiap peserta juga mendapatkan photocard yang ditandatangani oleh Suji, Yunji, Jio, Mama Gina, dan Appa Jay. Keseruan acara meet & greet ditutup dengan sesi foto Keluarga Online satu per satu bersama Kimbab Family. Bagi Kimbab Family, kehadiran Keluarga Online sangat penting.

“Kalau kita nggak punya Keluarga Online, kita nggak akan bisa seperti sekarang,” kata Mama Gina.

Kimbab Family. (Special)

“Kita bisa dapat pengalaman banyak seperti sekarang juga karena Keluarga Online. Kami terharu banget dengan reaksi dan respons yang diberikan,” tambah Appa Jay.

Mereka berharap bisa selalu memberikan dampak positif melalui berbagai konten Kimbab Family yang bermanfaat. Penasaran dengan berbagai kegiatan Kimbab Family, exclusive talent Gushcloud Korea, selama berada di Indonesia? Kunjungi channel YouTube Kimbab Family sekarang.