King Faaz Ajak Rafathar Salat dan Ajarkan Wudu, Nagita Slavina: Masya Allah

Kamis, 28 April 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

King Faaz Ajak Rafathar Salat Dan Ajarkan Wudu, Nagita Slavina: Masya Allah

King Faaz dan Rafathar (Special)

Ladiestory.id - Walaupun kali ini adalah pertama kalinya mereka dipertemukan, namun King Faaz dan Rafathar dapat dengan mudah untuk saling akrab. Hal tersebut dapat dilihat dari seberapa dekatnya mereka ketika bermain dengan banyak mainan yang Rafathar miliki. 

Meskipun bermain adalah kegiatan yang asyik untuk mereka lakukan, King Faaz yang merupakan putra dari Fairus A Rafiq tersebut tidak lupa untuk melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim, yaitu salat. Bahkan, ia juga mengajak Rafathar untuk salat bersama dengan ia yang menjadi imamnya.

“Aku mau salat dulu,” tutur King Faaz, dikutip channel YouTube RANS Entertainment, Rabu (27/4/2022).

Ia juga mengajak Rafathar untuk salat bersama. “Yuk, salat bareng yuk. Aku yang imamin,” ucap King Faaz.

Lantas, mereka berdua langsung menuju tempat wudu. Nagita Slavina sebagai sang ibu ternyata diam-diam mengintip anaknya yang sedang salat bersama King Faaz. Rasa kagum hadir di benak Nagita ketika mengetahui King Faaz mau mengajak Rafathar salat dan juga mengajarinya ber wudu.

YouTube Rans (Special)

“Wah, Masya Allah.. diajarin wudu juga? pinter banget,” kata Nagita.

King Faaz dan Rafathar melanjutkan aktivitas bermain mereka setelah selesai menunaikan salat. Mendadak, Nagita meminta King Faaz untuk memberitahu Rafathar agar bisa menahan amarah dan emosinya.

“Yang pertama, diem. Tapi bukan didiemin sama semuanya. Banyak istighfar bukannya main game sama nonton TV. Yang kedua sabar, yang ketiga berdoa,” ujar King Faaz.

Tidak hanya itu, tips menjadi anak saleh juga dituturkan oleh King Faaz. 

“Agama dulu, yang pertama belajar agama. Belajar dari mami sama daddy. Terus kalo ada masalah sama Allah aja, nyerahin ke Allah,” tutup King Faaz.

s