Kolaborasi dengan Naufal Abshar, MONDIAL Hadirkan Karya Seni serta Perhiasan Bertemakan Dreams

Jumat, 28 April 2023 | 16:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kolaborasi Dengan Naufal Abshar, Mondial Hadirkan Karya Seni Serta Perhiasan Bertemakan Dreams

MONDIAL Hadirkan Karya Seni serta Perhiasan Bertemakan Dreams, Sebuah Kolaborasi dengan Naufal Abshar. (Special)

Ladiestory.id - Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini tampak dalam kolaborasi yang baru dilakukan oleh salah satu brand dari Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL, bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar.

MONDIAL, lewat koleksi MONDIAL Dreams, menawarkan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang elegan. Cocok untuk menghiasi look pemakainya di setiap momen.

#MONDIALDreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terbaik serta berbeda dari yang lain.

Kolaborasi antara MONDIAL dengan seniman Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL.

Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork yang unik dan artistik ini, kolaborasi ini punya messages yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL menyatakan, MONDIAL dengan tagline “I’m Different”, selalu berinovasi dan berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan zaman.

"MONDIAL yang dikenal dengan craftsmanship pada seluruh perhiasan berliannya, merupakan luxury goods yang menjadi mimpi atau sebuah achievement bagi siapapun yang memilikinya. Melalui koleksi MONDIAL Dreams, MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda, sebuah inspirasi bagi anak muda khususnya, untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya untuk menjadi apapun yang mereka mau, untuk meraih apapun yang diinginkannya," paparnya.

Leslie menambahkan, menyasar pada target anak muda yang dinamis dan ingin tampil berbeda, MONDIAL merasa cocok untuk mengusung kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar yang dikenal dengan lukisan kontemporernya yang menggambarkan keadaan masyarakat saat ini.

"Karya Naufal memiliki napas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams," ujarnya.

Dalam menyikapi kolaborasinya dengan MONDIAL ini, di satu sisi, Naufal Abshar mengaku nervous saat mendapatkan tawaran kolaborasi dengan MONDIAL untuk koleksi MONDIAL Dreams. Meski begitu, ia merasa curious dan excited untuk menciptakan artwork yang berbeda dalam kolaborasi bersama MONDIAL Dreams ini.

Seniman kelahiran 1993 ini memandang jewelry sebagai sesuatu yang artistik. Karena itu, ia merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari kolaborasi dengan MONDIAL Dreams ini.

Honored to be a part of the collaboration. Dalam kolaborasi ini, pihak MONDIAL juga sangat artikulatif dan kolaboratif dalam menjelaskan keinginannya soal artwork yang diinginkan mengenai MONDIAL Dreams," ujarnya.

Ada alasan khusus juga kenapa biru menjadi warna yang mendominasi di dalam artwork ini. Selain sebagai color identity dari brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar. Menurut Naufal, warna biru identik dengan mimpi karena mengingatkannya dengan lautan ataupun langit yang terlihat tidak ada batasannya.

“Mimpi juga harus tanpa batas seperti lautan ataupun langit. Harus punya big dreams, karena itu, artwork ini menampilkan sejumlah orang dengan mimpi yang tinggi. Di sini ada different types of profession misalnya ada entrepreneur, actress, dan lainnya. Dreams di sini menggambarkan tentang bagaimana setiap orang memiliki mimpi menjadi apapun, mimpi menjadi entrepreneur, artist, wanita karir, having a good life, dan pasti mimpi mempunyai MONDIAL sebagai pelengkap kebahagian hidup," ungkapnya.

Lebih lanjut, Naufal Abshar mengungkapkan harapannya agar artwork kolaborasinya bersama MONDIAL Dreams ini dapat menjangkau lebih banyak lagi generasi muda.

Hoping to touch younger generations, not only the art collectors, semoga juga jewelry collectors dapat terekspos dengan kolaborasi dan messages yang disampaikan lewat artwork ini. Baik art, jewelry, wine itu sekarang levelnya sama, selama well curated design pasti bisa diterima dan disukai anak muda," jelasnya.

Sebagai informasi, artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini akan diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Nantinya, merchandise-merchandise tersebut dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat & ketentuan berlaku).

Memiliki konsep “I’m Different”, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Pilihan tepat bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

Koleksi perhiasan yang dimiliki oleh MONDIAL beragam, mulai dari branded diamonds hingga designer collections. Tidak hanya berlian, MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl.

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL cocok bagi penggemar barang mewah dan produk fashion terkini, bagi para wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Informasi lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan berlian MONDIAL dapat diakses melalui situs resmi www.mondialjeweler.com serta ikuti akun Instagram @mondial untuk melihat informasi koleksi perhiasan berlian lainnya.