Kolaborasi Tahilalats dan Crayon Shinchan Hadirkan Beragam Merchandise Menarik

Rabu, 14 Desember 2022 | 16:45:00

Kolaborasi Tahilalats Dan Crayon Shinchan Hadirkan Beragam Merchandise Menarik

Kolaborasi Tahilalats dan Crayon Shinchan. (Instagram.com/shinvan.official.id)

Ladiestory.id - Sejak mengumumkan kolaborasi mereka pada Oktober lalu, Tahilalats dan Crayon Shinchan terus meluncurkan konten dan merchandise menarik untuk para penggemar. Duo karakter kocak ini turut merayakan hari jadi Crayon Shinchan yang ke-30 tahun.

Beragam jenis merchandise bisa dibeli secara offline dan online pada 12 sampai 15 Desember 2022 dalam event bertajuk “Welcome to  Kasukabe City”. Bukan hanya kaus, jaket, dan sneakers, pembeli juga bisa mendapatkan ransel, peralatan makan-minum, jam tangan, jam dinding, sprei, sampai sepeda. 

Semua merchandise tentunya menampilkan karakter Tahilalats dan Crayon Shinchan dengan warna-warna yang cerah, seperti kuning, hijau, biru, merah, hingga putih.

Kolaborasi Tahilalats dan Crayon Shinchan. (Instagram.com/shinvan.official.id)

Event kolaborasi Tahilalats dan Crayon Shinchan berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dengan menjelajahi Kota Kasukabe, pengunjung bisa bertemu dan berfoto dengan Shinchan dan teman-temannya, serta mampir ke tempat-tempat bermain mereka.

Bagi calon pembeli yang tak bisa datang secara offline, Tahilalats dan Crayon Shinchan menyediakan alternatif belanja lain. Mereka bisa mengakses produk lewat e-commerce dan mendapatkan promo yang sama. Beragam merchandise eksklusif ini merupakan hasil kerja sama Tahilalats dan Crayon Shinchan bersama 15 merek populer. 

“Tahilalats dan Crayon Shinchan akan segera meluncurkan rangkaian kolaborasi untuk memuaskan penggemar dan melepas kerinduan akan karakter Crayon Shinchan," kata Regional Director Animation International Indonesia Helena Irma pada Oktober lalu.

Menurut CEO Mindblowon Studio, Rahman Azhari, kolaborasi ini menjadi pertanda baik untuk pelaku industri kreatif di Indonesia. Perlahan, karya mereka bisa mulai dikenal oleh masyarakat dunia.

“Perlahan, tapi pasti. Para kreator lokal mulai mendapatkan tempat di kancah dunia dan diharapkan dapat terus memberikan karya terbaiknya serta dapat mengharumkan nama bangsa,” ucap Rahman Azhari.