Kolaborasi TXT & Anitta Lewat “Back for More” Berhasil Puncaki Tangga iTunes Dunia

Senin, 18 September 2023 | 15:15:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kolaborasi Txt & Anitta Lewat “Back For More” Berhasil Puncaki Tangga Itunes Dunia

TXT & Anitta (Back for More) . (Twitter.com/WORLDMUSICAWARD)

Ladiestory.id - Ladies, setelah berkolaborasi dengan sederet nama penyanyi beken, kini boy group TOMMOROW X TOGETHER (TXT) kembali berkolaborasi dengan penyanyi Anitta, sebelumnya lagu ini sudah ditayangkan perdana di MTV VMA 2023 beberapa minggu lalu. Tepatnya pada Jumat (15/9/2023) pukul 13.00 KST akhirnya TXT dan Anitta merilis MV single kolaborasi mereka bertajuk “Back for More”.

Comeback Album Ketiga

TXT & Anitta (Back for More). (Twitter.com/TXT_bighit)

 

Boy group asal Korea Selatan, TOMMOROW X TOGETHER (TXT) mengumumkan comeback dengan merilis album ke tiganya bertajuk “The Name Chapter: FREEFALL” pada Selasa (29/8/2023). Kemudian mereka juga mengumumkan akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Brasil, Anitta pada 15 September 2023 dengan merilis MV dan single pra rilis bertajuk Back for More.

 Back for More menjadi lagu kolaborasi yang unik karena menghadirkan unsur bahasa Inggris dan Latina didalamnya, selain itu lagu ini pun memberikan warna musik berbeda bagi TXT karena memasukkan genre disko serta pop latin yang enerjik dan easy listening yang membuat para pendengarnya ingin ikut bergoyang.

Beri Spoiler Lewat Dance

TXT & Anitta (Back for More) . (Twitter.com/WORLDMUSICAWARD)

 

Pada Senin (4/9/2023) melalui akun twitter @BIGHIT_MUSIC mengunggah track poster dan track scheduler untuk lagu Back for More. Sedangkan pada Kamis (7/9/2023) TXT dan Anitta memberikan spoiler lagu sambil menunjukkan cuplikan dance untuk Back for More, mereka pun memberi kejutan jika lagu Back for More akan tampil di MTV VMA 2023.

Tampil Perdana di Panggung MTV VMA 2023

TXT dan Anitta bawakan kolaborasi spektakuler mereka perdana di panggung MTV VMA 2023 pada Selasa (12/9/2023) lewat lagu terbaru mereka Back for More. Menurut schedule, lagu Back for More akan di rilis pada Jumat (15/9/2023) sehingga lagu tersebut dapat diperdengarkan untuk pertama kalinya.

Fakta menarik lainnya, TXT mendapat kesempatan berharga untuk tampil pertama kalinya diajang penghargaan musik bergengsi dunia tersebut, mereka pun sangat bersemangat dan memberikan penampilan terbaiknya membawakan lagu kolaborasi mereka bersama penyanyi asal Brasil, Anitta dengan memadukan konsep lagu berbahasa Inggris dan Latin menjadi satu.

Kedua bintang tersebut juga sukses menarik perhatian dari para penonton dan penggemar lewat kolaborasi apik dan menakjubkan dengan iringan musik, dance maupun stage performance yang luar biasa.

Rilis MV Back for More

TXT & Anitta (Back for More). (Twitter.com/TXT_bighit)

 

Tepat pada Jumat (15/9/2023) pukul 1 siang KST atau pukul 11.00 WIB, TOMMOROW X TOGETHER (TXT) telah resmi merilis single dan MV terbaru mereka, Back for More pada channel YouTube HYBE LABELS. Terlihat dalam MV Back for More yang berlatar pada ruangan studio yang gelap kemudian dipenuhi dengan lampu sorot.

Dalam MV tersebut para member TXT terlihat sangat rapi menggunakan jas hitam, mereka pun tampil kompak dan memukau dengan gaya dance yang enerjik sembari mengikuti ritme musik. Tak hanya itu, Anitta pun tampil memesona dan sensual dalam MV Back for More sembari menyanyikan lirik lagu berbahasa latin didalamnya. Bahkan MV Back for More berhasil masuk dalam trending YouTube di negara Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang dan Kanada.

Berhasil Puncaki Tangga Lagu iTunes

TXT & Anitta (Back for More) . (Twitter.com/WORLDMUSICAWARD)

 

Kabar gembira kembali datang lewat lagu Back for More, yang menjadi kolaborasi apik dan menarik antara TXT dan Anitta. Pasalnya, single lagu Back for More yang baru saja rilis pada 15 September 2023 berhasil menduduki nomor satu chart lagu iTunes Top Songs setidaknya dalam 33 wilayah berbeda di seluruh dunia.