Koleksi Cincin Dengan Model Terbaru dari Frank & Co.

Selasa, 16 Februari 2021 | 06:32:24

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Koleksi Cincin Dengan Model Terbaru Dari Frank & Co.

Salah satu keuntungan memilih model cincin simpel adalah bisa dipadukan dengan model cincin lain. Kamu bisa menumpuknya degan cincin polos atau digunakan dijari manapun. Cincin solitaire ini menjadi salah satu cincin favorit banyak perempuan nih karena modelnya fleksibel banget. Desain cincin solitaire memang longlast dan favorit semua perempuan. Karena desainnya yang sederhana dan memukau, cincin solitaire ini cocok dipadukan dengan model cincin pria apapun. Nggak harus nunggu dilamar atau nikah tapi cincin ini juga cocok kamu gunakan sehari hari.Untuk cincin pernikahan biasanya beberapa pasangan memilih model cincin minimalis dengan kesan simple dan modern. Salah satu bahan favorit yang sering digunakan adalah palladium dan emas putih.

Koleksi Cincin Fire Frank & Co.

Berlian Frank Fire akan selalu menjadi yang mencuri perhatian di mana pun ia berada: Alegria klasik, Benita bengkok, atau Leona bergaya bingkai cincin.

Dapatkan Koleksi Fire Frank dengan Harga: 

  • #AlegriaRing Start From IDR 6,620,000
  • #BenitaRing Start From IDR 6,780,000
  • #LeonaRing Start From IDR 6,780,000

Koleksi Cincin Flare Frank & Co.

Transformasi adalah perjalanan penemuan. Dengan cara yang sama, cincin tenis klasik kami berubah menjadi cincin Koleksi Flare modern. 

Dapatkan Koleksi Fire Frank dengan Harga: 

  • #Tennis Ring  Starts From IDR 11,930,000
  • #Blaze Ring Starts From IDR 18,980,000
  • #Glimmer Ring Starts From IDR 17,280,000

Koleksi Cincin Riviera Collection Frank & Co.

Safir biru, batu permata ilahi, tidak pernah terlihat lebih surgawi daripada cincin kami dari koleksi Riviera. Bentuk oval dan buah pir akan memanjangkan jari-jari kamu dengan indah.

Dapatkan Koleksi Fire Frank dengan Harga: 

  • #RivieraCollection Starts From IDR 60,850,000

Seperti yang banyak kita ketahui bahwa cincin kawin mempunyai banyak model, dari model yang simple sampai yang rumit. Tapi kebanyakan untuk cincin kawin adalah modelnya simple, hal ini bukan tanpa sebab dikarenakan cincin kawin adalah cincin yang biasa tiap hari dipakai sehingga biasanya tidak bermodel rumit, lain halnya jika anda membeli cincin fashion, modelnya dibuat rumit agar menampakkan kemewahan pada cincin tersebut.

Tahun 2021 ini trend pernikahan lebih sederhana dan konsepnya lebih menyatu dengan alam. Kamu bisa banget nih menyesuaikan dengan model cincin yang kamu gunakan. Walaupun cincinya terlihat sederhana, tampilanya tetep elegan dan akan memancarkan makna kisahmu.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com