Kompak! Senior Dangdut hingga Pebisnis Beri Dukungan pada Lesti Kejora

Minggu, 2 Oktober 2022 | 00:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kompak! Senior Dangdut Hingga Pebisnis Beri Dukungan Pada Lesti Kejora

Lesti Kejora. (Instagram.com/lestykejora)

Ladiestory.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora dari sang suami, Rizky Billar, turut menyita perhatian publik, tak terkecuali para publik figur.

Hingga kini, banyak para selebritis bahkan pebisnis yang terang-terangan membagikan dukungannya terhadap masalah yang tengah dihadapi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pedangdut tanah air tersebut, mendapatkan dukungan mulai dari para senior di belantika musik hingga pebisnis tanah air. Dirangkum oleh Ladiestory.id, berikut para publik figur yang turut menjadi support system Lesti Kejora.

Inul Daratista

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Inul Daratista merupakan pedangdut senior sekaligus guru Lesti Kejora di dunia musik. Istri Adam Suseno tersebut bahkan telah menganggap Lesti Kejora sebagai anak.

Mendapati kabar tak mengenakan yang dialami Lesti Kejora, Inul menyatakan dirinya hilang respect terhadap suami Lesti, Rizky Billar. Ia meminta Lesti untuk menghadapi segala masalah yang terjadi.  

Soimah

Unggahan Soimah untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/showimah)

Tak ketinggalan, Soimah juga memberikan dukungannya pada Lesti Kejora. Ia meyakinkan Lesti bahwa akan ada hal baik yang terjadi dari masalah yang datang saat ini. Ia meminta Lesti Kejora untuk menghadapi dan tetap tegar terhadap badai rumah tangga yang datang padanya.

"Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat, biarkan semua masalah lewat," ujar Soimah.

Indra Bekti

Unggahan Indra Bekti (Instagram.com/indrabekti)

Indra Bekti pun menyatakan dirinya turut merasakan apa yang tengah dirasakan istri Rizky Billar tersebut. Namun meski begitu, Indra Bekti berharap Lesti tetap menegakkan kepalanya untuk menjalankan hidup.

"untuk dede @lestykejora , ikut merasakan apa yang kamu lagi rasakan saat ini , sudah pasti gak mudah , tapi ini akan segera berlalu , dan kamu akan bisa menghadapinya," tulis Indra Bekti.

Fairuz A Rafiq

Unggahan Fairuz A Rafiq untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/fairuzarafiq)

Meski jarang terlihat bersama, rupanay Fairuz A Rafiq turut memberikan dukungan kepada Lesti. Dalam unggahan yang dibagikan, Fairuz bersaksi bahwa Lesti merupakan perempuan lembut dan penuh senyum. Ia berharap Lesti Kejora tetap kuat menghadapi masalah yang tengah datang dalam rumah tangganya.

Shandy Purnamasari

Unggahan Shandy Purnamasari untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/shandypurnamasari

Pebisnis Shandy Purnamasari rupanya turut memberikan simpatinya terhadap Lesti Kejora. Meski tak banyak yang diungkapkan, namun Shandy berharap Lesti dapat tetap tersenyum dan semangat dalam menjalani hidup.

Ririe Fairus

Unggahan Ririe Fairus untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/ririe_fairus)

Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah atau yang dikenal dengan Ririe Fairus juga memberikan simpatinya pada Lesti Kejora. Melalui unggahannya, Ririe Fairus mengungkapkan kesan pertama yang didapatnya dari Lesti.

Menurutnya, Lesti adalah perempuan yang ramah, bahkan istri Rizky Billar tersebut tak sungkan menyapa Ririe Fairus terlebih dahulu. Lebih lanjut, Ririe Fairus memberikan semangat terhadap Lesti.

Rio Motret

Unggahan Rio Motret untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/riomotret)

Fotografer tanah air, Rio Motret, juga memberikan dukungan terhadap Lesti Kejora melalui unggahannya di Instagram. Tak banyak yang diungkapkannya, namun Rio menyatakan dirinya memberikan doa terbaik untuk Lesti Kejora.

"DOA TERBAIK UNTUK DEDE @lestykejora 🙏🙏" ujar Rio Motret.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporan yang beredar, Lesti dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar usai ia meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Bukan tanpa alasan, permintaan itu dinyatakan Lesti setelah memergoki sang suami berselingkuh.