Kondangan Online, Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Digelar Hari Ini

Kamis, 31 Maret 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kondangan Online, Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Resmi Digelar Hari Ini

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah dirasakan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, pasalnya keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (31/3/2022).

Dilansir Chosun, pasangan yang heboh lewat drama "Crash Landing on You" tersebut akan menikah tepatnya pukul 11.00 waktu Korea bertempat di Grand Walkerhill, Hotel Aston House, Seoul, Korea Selatan.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Menurut kabar yang beredar dan pantauan media setempat, acara pernikahan pasangan yang kerap disebut BinJin Couple ini akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

Salah seorang aktor Jang Dong-gun yang dikenal berteman dekat dengan Hyun Bin, akan memberikan pidato ucapan selamat di acara pernikahan sahabatnya tersebut.

Berbeda dengan pasangan artis sebelumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, selain acaranya yang tertutup, informasi terkait pernikahan pasangan ini pun diketahui sulit diungkapkan.

Keamanan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Hyun Bin dan Son Ye Jin kabarnya bahkan meminta pengamanan yang ketat untuk para tamu undangan yang datang.

Meramaikan pernikahan pasangan ini, para penggemar pun terlihat membuat tagar #BinJinWedding menjadi trending di Twitter. Hingga kini, sebanyak lebih dari 6 ribu cuitan berisikan ucapan dan doa penggemar atas pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Seperti diketahui sebelumnya, perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye-jin dimulai sejak keduanya bertemu di film "Negotiation" pada 2018. Sejak itu, rumor mengenai hubungan asmara keduanya pun santer terdengar.

Meski terus mengelak, pada Januari 2019, keduanya bahkan sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama di Amerika.

Hingga akhirnya, di awal 2020, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah proyek drama "Crash Landing on You". Chemistry yang kuat antara keduanya semakin membuat publik yakin jika Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sedang menjalin hubungan asmara.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Namun keduanya tetap membantah rumor tersebut, sampai akhirnya pada Januari 2021, kabar asmara keduanya pun akhirnya diumumkan oleh agensi keduanya.

Menjalin hubungan tanpa kabar miring, di awal 2022, tepatnya pada 10 Februari 2022, keduanya pun secara mengejutkan hadir dengan kabar pernikahannya yang akhirnya telah digelar pada hari ini.