Kondisinya Semakin Membaik, Jeremy Renner Sudah Bisa Berjalan Tanpa Tongkat

Selasa, 9 Mei 2023 | 12:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kondisinya Semakin Membaik, Jeremy Renner Sudah Bisa Berjalan Tanpa Tongkat

Jeremy Renner Rayakan Ulang Tahun. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Jeremy Renner membagikan pembaruan dari proses pemulihannya usai mengalami kecelakaan salju pada pergantian tahun ini. Ia baru-baru ini membagikan cuplikan videonya yang mulai bisa berjalan tanpa bantuan tongkat.

Unggahan Jeremy Renner. (Instagram/jeremyrenner)

 

“Personal trainer ku membuat ini sebagai referensi dan untuk mengingatkan, kamu tidak bisa berjalan tanpa mengambil satu langkah dalam satu waktu!” tulis Jeremy Renner dalam keterangan unggahannya pada Minggu (7/5/2023).

Dalam video yang dibagikannya, Jeremy Renner membagikan videonya saat berlatih berjalan menggunakan walker atau alat bantu jalan khusus lansia. Ia menggunakan alat bantu tersebut untuk berlatih berjalan.

Dalam video tersebut, pemeran Hawkeye itu juga terlihat sedang berlatih di atas treadmill dengan langkah yang masih sedikit pincang. Ia pun membagikan proses pemulihannya yang sangat signifikan. Video diakhiri dengan videonya yang sudah bisa berjalan tanpa alat bantu apapun. 

Unggahan aktor berusia 52 tahun tersebut pun menuai reaksi positif dari para penggemarnya yang menyebut dirinya telah menginspirasi.

“Sebuah inspirasi saya saat ini di kursi roda tetapi saya sudah mulai melakukan latihan sederhana dan sekarang bisa berjalan selama beberapa menit di kebun saya. Terus bekerja dengan baik,” ujar @witih*****. 

“Saya baru saja mendapatkan pengganti pinggul yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang telah terjadi pada anda. Anda menginspirasi kami semua,” kata @1_n*****. 

“Kamu benar-benar inspirasi! Anda selamat dari apa yang paling tidak dilakukan dan pulih ke tingkat yang tidak diharapkan dalam waktu singkat,” tutur @sue*****.

Seperti diketahui, Jeremy Renner sebelumnya mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di sekitar rumahnya pada Minggu (1/1/2023) lalu. Akibat kejadian nahas tersebut Jeremy Renner menderita cedera tumpul di dada dan trauma ortopedi, yang mengharuskannya menjalani serangkaian  operasi.