Konser di Indonesia, NCT 127 Melokal Goyang Koplo Bareng Jerome Polin

Senin, 7 November 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Konser Di Indonesia, Nct 127 Melokal Goyang Koplo Bareng Jerome Polin

NCT 127 Goyang Koplo. (Twitter.com/jeromepolin)

Ladiestory.id - Boyband NCT 127 kembali menyita perhatian dan membuat heboh warganet dengan kelakuan lokal khas Indonesianya. Pasalnya, selain mengadakan konser sejumlah anggotanya pun diketahui semakin melokal dengan bergoyang koplo, bersama YouTuber Jerome Polin yang ditemani oleh Jessica Jane.

Dalam video yang diunggah sang YouTuber di akun media sosialnya, Keempat anggota NCT 127, yaitu Haechan, Mark, Jungwoo dan Taeil tampak mengikuti gerakan Jerome dan Jessica Jane yang kala itu berjoget lagu Sang Dewi dari Lyodra versi koplo.

NCT 127 Goyang Koplo. (Twitter.com/jeromepolin)

Pada keterangannya, Jerome pun lantas menuliskan hal kocak yang lantas menuai kehebohan para NCTZen di kolom komentar unggahan tersebut.

Terbang tinggi bersama NCT 127 wkwkwkwk,” tulis lelaki yang dikabarkan dekat dengan Jessica Jane dalam unggahannya, Minggu (6/11/2022).

Tak kalah menyita perhatian, pada video tersebut keempat anggota terlihat sangat menikmati gerakan dan lagu koplo, sementara di antara mereka, Jerome dan Jessica Jane justru tak kuasa menahan tawa kala itu.

Sementara kehebohan mengenai video goyangan koplo tersebut masih terus terjadi, fakta-fakta lain di balik konten tersebut pun kembali dibagikan sang YouTuber dan menuai kehebohan. Tak ada yang menyangka, bahwa video tersebut diambil secara dadakan alias sekali take

“Siapa yang paling mantap gerakannya? FYI ini mereka gak pake latihan HAHAHA jadi abis liat, mikir, terus langsung bikin,” ungkap Jerome Polin.

NCT 127 Goyang Koplo. (Twitter.com/jeromepolin)

Selain itu, keterlibatan sosok Jaehyun sebagai orang di balik kamera pun, diakui sempat membuat Jerome terkejut, lantaran sang artis lah yang menawarkan diri untuk menjadi kameramen di konten tersebut.

Btw thank you buat hyung JAEHYUN yang sudah ngevideoin ini, baik banget gak paham lagi,” ungkapnya.

“Aku bingung kenapa bang JAEHYUN tiba-tiba menawarkan diri buat ngevideoin kwkw. Tapi hyung ini sambil senyum-senyum sambil ngerekam, keliatan enjoy banget,” sambung lelaki yang dikenal jago matematika tersebut.

Seperti diketahui, NCT 127 memang baru saja menggelar tur konser dunianya bertajuk “Neo City: Jakarta - The Link” di ICE BSD pada akhir pekan lalu, tepatnya 4-5 November 2022. Menuai antusias yang tinggi, di hari pertama konser diketahui sempat dihentikan di akhir-akhir acara, karena sempat terjadi kerusuhan yang membuat 30 orang penonton pingsan.