Korban Body Shaming, Lizzo Balas Hinaan Soal Tubuhnya dengan Kesuksesan

Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Korban Body Shaming, Lizzo Balas Hinaan Soal Tubuhnya Dengan Kesuksesan

Penyanyi Lizzo VMA 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi Lizzo baru saja diketahui berhasil memenangkan salah satu kategori dalam ajang penghargaan "MTV VMA 2022" yang diselenggarakan pada Minggu (28/8/2022) lalu. Pada kesempatan itu, dirinya dengan bangga keluar sebagai pemenang untuk kategori Video for Goods berkat video klip lagunya yang berjudul “About Damn Time”. 

Dipanggil ke atas panggung untuk mengambil piala dan memberikan pidato, Lizzo pun akhirnya buka suara mengenai dirinya yang sempat menjadi korban body shaming. Di atas panggung, dirinya menyinggung komika Aries Spears yang disebut sempat menghina penampilan tubuhnya beberapa waktu lalu.

Lizzo (Instagram.com/vmas)

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian karena sudah mendukung dan mencintai saya," kata Lizzo mengawali pidatonya.

Penyanyi Lizzo VMA 2022. (Spesial)

Setelah ucapan terima kasih kepada para penggemarnya, Lizzo pun akhirnya mulai menyampaikan tanggapannya mengenai hinaan yang sempat diberikan sang komika, dan banyak pihak mengenai bentuk tubuhnya. Lewat pidatonya, ia pun akhirnya membalas segala bentuk hinaan tersebut dengan kesuksesan dan pencapaian yang kini diterimanya.

"Dan kini, kepada mereka yang brengsek dan bicara sembarangan ke media, kalian tahu? Saya tak akan mengatakan apapun. Banyak yang bilang, Lizzo, kenapa kamu nggak balas? Kenapa nggak serang balik?,” sambungnya.

“Karena, saya ini pemenangnya. Cewek gendut ini pemenangnya," ujar Lizzo.

"Balas dendam terbaik adalah kesuksesan," tegasnya.

Penyanyi Lizzo VMA 2022. (Spesial)

Sementara itu, mengenai komika Aries Spears, ia memang diketahui sempat menyinggung soal ukuran tubuh Lizzo dalam wawancaranya dengan "Art of Dialogue". Dalam salah satu pernyataannya, sang komika bahkan menyebut jika tubuh sang penyanyi mirip dengan emoji kotoran.

"Saya nggak bisa menampik dia itu macam emoji kotoran," kata Spears.

"Dia punya wajah yang cantik, tapi dia tetap memamerkan tubuhnya kayak, ya ampun. Ayolah, seorang perempuan yang badannya kayak sepiring kentang tumbuk itu jelas punya masalah," lanjutnya seperti yang dilansir Entertainment Today (ET).