Kourtney Kardashian dan Travis Barker Kembali Gelar Pesta Pernikahan di Italia

Senin, 23 Mei 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kourtney Kardashian Dan Travis Barker Kembali Gelar Pesta Pernikahan Di Italia

Pernikahan Ketiga Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram.com/kourtneykardash)

Ladiestory.id - Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan kembali menggelar pemberkatan dan pesta pernikahan pada Minggu (22/5/2022) di Portofino, Italia.

Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram pribadinya, perempuan berusia 43 tahun tersebut tampak anggun dengan balutan gaun mini korset putih, yang dilengkapi tudung yang menjuntai panjang.

Selain Kourtney, dalam foto tersebut tampak Travis Barker yang terlihat gagah mengenakan setelan hitam, yang kini diketahui jika busana keduanya merupakan rancangan dari Dolce & Gabbana.

Pernikahan Ketiga Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram.com/kourtneykardash)

Tak hanya busananya yang menarik perhatian, dalam acara yang digelar di Italia, altar tempat keduanya bertukar sumpah pernikahan pun tak kalah menyita perhatian dengan keindahan mawar merah yang mengelilingi altar tersebut.

Selain itu, Kourtney pun dikelilingi oleh orang tersayangnya, termasuk 3 orang anak dari pernikahannya dan 3 orang anak dari pernikahan Travis sebelumnya.

Pernikahan Ketiga Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram.com/kourtneykardash)

Dilansir People TV, pesta pernikahan mewah tersebut digelar sejak Jumat malam (20/5/2022) dengan pesta makan malam di Ristorante Puny. Dilanjutkan dengan perayaan termasuk kunjungan ke Biara San Fruttuoso untuk makan siang khusus pada Sabtu (21/4/2022). Tak sampai disitu, pada malam hari para tamu pun menikmati makan malam dan menari hingga larut di Villa San Bartolomeo.

Sedangkan resepsi dilangsungkan di Castello Brown, ini adalah ketiga kalinya Kourtney dan Travis menikah. Semenjak pada 4 April 2022 lalu, kedunya pertama kali memicu rumor pernikahan dengan mengadakan "pernikahan latihan" di Las Vegas, dan melangsungkan pertukaran sumpah pernikahan di tengah malam. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (instagram.com/kourtneykardash)

Lalu, pernikahan kedua kembali dilangsungkan baru-baru ini, tepatnya 15 Mei 2022 di gedung pengadilan California. Kini, melihat kemeriahan acara yang berlangsung banyak warganet yang percaya jika pernikahan ketiga ini merupakan pernikahan sesungguhnya, sedangkan pernikahan yang sebelumnya terjadi hanyalah persiapan semata.