Rayakan Hari Natal, Travis Barker Hadiahkan Mobil untuk Kedua Anaknya

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan Hari Natal, Travis Barker Hadiahkan Mobil Untuk Kedua Anaknya

Travis Barker bersama Alabama Barker dan Landon Barker. (Pagesix.com)

Ladiestory.id - Perayaan Hari Natal menjadi perayaan yang dinantikan oleh para umat Nasrani. Mereka pun menyiapkan segala macam cara untuk merayakannya bersama keluarga.

Salah satu cara yang ikonik dari Hari Natal adalah pemberian hadiah atau kado untuk keluarga atau orang-orang tersayang.

Seperti yang dilakukan oleh drummer dari band music Blink-128, Travis Barker, yang memberikan mobil Mercedes-Benz G-Wagon mereka di perayaan Hari Natal tahun ini untuk kedua anaknya, Alabama Barker dan Landon Barker.

Hal itu terlihat dari laman media sosial Instagram milik Alabama Barker yang merupakan putri Travis Barker.

Remaja yang genap berusia 18 tahun pada Malam Natal, memberikan gambaran sekilas kepada pengikut Instagram-nya tentang dua SUV serba hitam, yang diparkir di jalan masuk rumah dengan berhias pita merah besar di setiap kap mesin.

Dalam salah satu unggahan story Instagram-nya, terlihat sang kakak, Landon yang berusia 20 tahun, terlihat bersemangat berlari untuk mengambil ponselnya saat ayah mereka yang tengah memeriksa kendaraan mewah tersebut.

“Apa-apaan ini!” Alabama berteriak dalam video yang diunggahnya, yang dilansir pada Kamis (28/12/2023).

"AKU MENCINTAIMU!" tulisnya di dalam story Instagram-nya, menandai ayah dan saudara laki-lakinya.

Unggahan Alabama Barker. (Instagram.com/alabamaluellabarker)

Remaja itu juga mem-posting video dari dalam mobil saat dia melihat interior serba hitam sementara Travis duduk di sebelahnya di kursi penumpang.

Harga G-Wagon tahun 2024 adalah sekitar 150.000 dolar AS (Rp2 miliar), tetapi kemungkinan besar drummer Blink-182 ini memastikan anak-anaknya memiliki semua fitur yang ada, yang secara drastis akan meningkatkan harga yang sudah lumayan tersebut.

Namun, hadiahnya tidak berhenti sampai di situ. Travis dan tentunya istrinya, Kourtney Kardashian, juga menghadiahkan Alabama tas Hermès Birkin yang sangat didambakan, yang dia pamerkan di media sosialnya.

"Your girl got her first birkin," tulisnya dalam video dirinya memegang dompet di pangkuannya, yang dilansir pada Kamis (28/12/2023).

Unggahan Alabama Barker. (Instagram.com/alabamaluellabarker)

Kantong gading, yang memiliki perangkat keras paladium, kemungkinan berharga antara Rp385 juta dan Rp539 juta.

Selain itu, Kris Jenner juga menghadiahkan Alabama jam tangan Cartier perak seharga Rp61 juta yang sangat cocok dipadukan dengan kalung berlian tipis yang diberikan Kardashian di hari ulang tahunnya.

Meskipun Landon kemungkinan besar juga menerima banyak hadiah mahal, calon penyanyi itu tidak membagikan satu pun hadiah itu secara online.