Kreatif, 5 Aksi Kocak Selebgram Thailand Framsook Cosplay Selebriti Versi Hemat Budget

Jumat, 22 Juli 2022 | 22:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kreatif, 5 Aksi Kocak Selebgram Thailand Framsook Cosplay Selebriti Versi Hemat Budget

Ilustrasi Cosplay Selebriti ala Framsook (Instagram.com/framsook_lek_lek)

Ladiestory.id - Ada-ada saja tingkah laku selebgram yang satu ini. Jika biasanya kita memiliki sosok idola yang bisa menginspirasi dan menjadi panutan, justru hal berbeda dilakukan oleh selebgram asal Thailand bernama Framsook. Yup, selebgram yang satu ini justru tampil dengan cosplay nyeleneh menirukan potret artis ternama, loh.

Berikut 5 potret aksi kocak Famsook cosplay para selebriti versi hemat budget yang keatif.

Gal Gadot

Ilustrasi Cosplay Selebriti ala Framsook (Instagram.com/framsook_lek_lek)

Selebgram asal Negeri Gajah Putih dan juga pemilik akun Instagram @framsook_lek_lek ini selalu tampil percaya diri mengenakan outfit yang sama persis dengan selebriti kenamaan. Nggak hanya itu, ia pun berdandan dan berpose layaknya foto para selebriti yang ia cosplay tersebut.

Jika dilihat-lihat, Framsook enggak menggunakan outfit mahal dan memiliki label khusus dari para desainer. Ia hanya menirukan potret para selebriti dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan banyak dijual di pasaran, misalnya dari makanan, buah-buahan, sayur-sayuran hingga perabotan rumah tangga.

Alhasil outfit nyeleneh dan hemat budget ini berhasil menarik perhatian netizen sehingga membuat dirinya menjadi viral. Nggak hanya itu, aksi kocak nya ini berhasil membuat netizen terhibur dan selalu menunggu gaya-gaya terbaru dari para selebriti yang ia tiru selanjutnya.

Framsook pun selalu tampil percaya diri dan nggak malu untuk menunjukan kreativitasnya yang membuat banyak orang menjadi sangat terhibur. Seperti potret Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot ini dengan membawa makanan yang telah dipanggang menjadi terlihat lucu.

Lisa BLACKPINK

Ilustrasi Cosplay Selebriti ala Framsook (Instagram.com/framsook_lek_lek)

Lewat aksi kocaknya ini, Framsook ingin menunjukan bahwa kamu pun bisa tampil cantik dengan versimu sendiri, tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk meniru selebriti idolamu.

Hal itu ia lakukan untuk mengubah mindset para followers-nya bahwa untuk tampil cantik tak butuh penilaian ataupun mengikuti trend dari orang lain. Tak perlu juga melakukan apa yang telah orang lain katakan kepada dirimu.

Nggak hanya itu, walaupun bertubuh big size, Framsook pun ingin menunjukan bahwa kamu pun bisa tampil cantik dan percaya diri dengan  inovasi dan kreativitasmu sendiri. Seperti menirukan gaya Lisa dari personil BLACKPINK yang satu ini, Framsook tampil percaya diri menggunakan kemoceng untuk menyempurnakan cosplay-nya.

Jason Momoa

Ilustrasi Cosplay Selebriti ala Framsook (Instagram.com/framsook_lek_lek)

Mungkin untuk tampil fantastis perlu desainer handal dan barang branded sebagai penunjang penampilan. Eits, berbeda dengan Framsook, ia memilih menggunakan alat seadanya dan hemat budget versi dirinya.

Seperti tampilan cosplay yang satu ini, ia mengkreasikan bahan-bahan yang mudah didapat dan murah meriah dengan menggunakan buah-buahan dan sayuran, hingga alat kebersihan rumah tangga untuk menirukan sosok Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa.

Margot Robbie

Ilustrasi Cosplay Selebriti ala Framsook (Instagram.com/framsook_lek_lek)

Sambut Halloween, selebgram ini pun tak mau kalah beraksi, ia memparodikan Margot Robbie sebagai karakter Harley Quinn. Tingkah lucunya ini kembali membuat netizen memberikan beragam komentar.

Framsook menggunakan penjepit jemuran untuk outfit-nya dan daging ayam bakar sebagai aksesori penunjangnya. Wah, ada-ada saja ya tingkah Framsook ini

Kim Seon Ho

Ilustrasi Cosplay Selebriti ala Framsook. (Instagram.com/framsook_lek_lek)

Framsook juga menirukan aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho yang berperan dalam serial drama "Hometwon Cha-Cha-Cha". Bergaya seperti Kim Seon Ho, ia pun membawa cumi kering sebagai penunjang untuk cosplay-nya ini. Sederhana namun tetap kreatif dan menghibur bukan?

Wah, ada-ada saja ya tingkah lucu Framsook dari cosplay yang telah ia rancang. Tentunya ia ingin menunjukan agar kamu bisa tampil percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri.