Kreator dan Selebritas Kolaborasi di Panggung TikTok for You Stage

Jumat, 28 Oktober 2022 | 23:27:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kreator Dan Selebritas Kolaborasi Di Panggung Tiktok For You Stage

Acara For You Page ke For You Stage TikTok. (Spesial)

Ladiestory.id - TikTok akan menghadirkan "TikTok For You Stage", besok, Sabtu (29/10/2022). Diluncurkan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, program ini menjadi perayaan kreativitas kreator yang membawa kebahagiaan di For You Page (FYP) ke panggung For You Stage (FYS). Panggung ini akan menghadirkan kolaborasi kreator, seperti Malikoendang, selebritas dan musisi papan atas, termasuk band legendaris Slank, dan ikon K-pop, PSY.

Hal ini sejalan dengan tujuan TikTok untuk menyediakan kesempatan nyata bagi para kreator agar terus berkarya melalui kreativitas di berbagai industri, termasuk industri hiburan dan musik.

Acara For You Page ke For You Stage TikTok. (Spesial)

"TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara," ungkap Angga Anugrah Putra, General Manager Operations and Marketing, TikTok SEA.

Acara For You Page ke For You Stage TikTok. (Spesial)

TikTok For You Stage dimeriahkan oleh berbagai kreator yang telah menghiasi layar FYP berkat konten kreatifnya, seperti Malikoendang, Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, hingga Fadil Jaidi. Para kreator ini akan berkolaborasi dengan sejumlah selebritas dan musisi terkenal, antara lain Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, Slank, dan musisi legendaris dari Korea yang terkenal lewat lagu "Gangnam Style", PSY. 

Acara For You Page ke For You Stage TikTok. (Spesial)

"Sebagai bahasa universal, musik dari berbagai genre dan negara selalu dapat menemukan pendengarnya di TikTok, terlepas dari bahasa dari lagu tersebut," ujar PSY.

Program ini akan dipandu oleh Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim. TikTok For You Stage akan disiarkan secara langsung pada 29 Oktober 2022 melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan stasiun TV RCTI.