Pejuang LDR Wajib Ngumpul, Kumpulan Caption untuk Pacar LDR

Senin, 6 Desember 2021 | 13:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Pejuang Ldr Wajib Ngumpul, Kumpulan Caption Untuk Pacar Ldr

Foto: Dok. tvN

Ladiestory.id - Jalan kehidupan seseorang pasti memiliki lika-likunya masing-masing termasuk dalam hal percintaan. Setiap pasangan mempunyai jalan cerita yang berbeda-beda. Tidak selalu bahagia, terkadang kita akan dihadapkan dengan keadaan yang membuat sedih dan galau. Seperti halnya ketika menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan pasangan.

Hubungan LDR memang bukanlah hal yang mudah untuk dijalani pasangan sejoli. Selain berat menahan rindu, hubungan LDR cenderung lebih mudah mengalami beragam persoalan jika masing-masing pasangan tidak memiliki rasa saling percaya dan pengertian.

Kumpulan Caption untuk Pacar LDR

Caption untuk pacar LDR akan membuat hubunganmu tetap hangat dan kuat. Bahkan caption utnuk pacar ini bisa menjadi komunikasi yang baik dengan pasangan. Sebab ada banyak kumpulan caption untuk pacar LDR seperti di bawah ini.

Foto: Ladiestory.id

1. "Kamu perlu tahu bahwa kesetiaan adalah peran utama dalam sebuah kisah cinta sejati. Jika kamu percaya bahwa kita adalah cinta sejati, maka upayakan kesetiaan dan jangan pernah berpaling."

2. "Meski aku bukan orang pertama, kedua, dan ketiga dalam hatimu, aku harap bisa menjadi yang terakhir dalam hati dan hidupmu."

3. "Aku akan selalu mendampingimu serta berusaha memperindah masa depanmu."

4. "Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu."

5. "Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama."

6. "Kamu harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu dan hanya ada satu ketakutan dalam hidupku. Aku takut untuk kehilanganmu dan kamu pergi dalam hidupku."

7. "Aku makin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain."

8. "Aku mencintaimu bukan hanya karena siapa kamu, tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu."

9. "Aku tidak perlu menunggumu mengatakan 'i love you'. Melihat caramu tersenyum dan perhatian kepadaku membuatku cukup mengerti bahwa kamu mencintaiku."

10. "Kamu sangat berarti bagiku. Ingat berapa lama dan bagaimana aku mengejar cintamu? Masih perlukah bertanya hatiku ini untuk siapa? Kamu, hanya kamu dan selalu."

Kumpulan Caption untuk Pacar LDR

Foto: Ladiestory.id

11. “Aku ada kabar bahagia nih buat kamu. Aku telepon ya, kalau lagi nggak bisa di telepon nanti aku cerita lewat vn (Voice Note).”

12. “Aku kangen suaramu, kasih ucapan selamat tidur dong. Biar tidurku nyenyak.”

13. “Kamu seharian di rumah ngapain aja? Jangan lupa makan pokoknya.”

14. “Walapun enggak ke mana-mana kamu harus tetap mandi ya biar wangi.”

15. “Makan yang teratur, jaga kesehatan, selalu cuci tangan. Sehat-sehat ya Sayang.”

16. “Kerjaanmu banyak ya hari ini? Semangat ya, pokoknya harus istirahat yang cukup.”

17. “Kamu sakit demam? Jangan lupa minum obat ya. Aku belum bisa ngrawat kamu sekarang. Tapi besok kalau udah ada kesempatan pasti aku rawat. Minta di rawat sama ibu kamu dulu ya Sayang.”

18. “Minum air putih yang banyak biar sistem imunmu kuat ya. Aku sedih kalau kamu sakit.”

19. “Kamu sakit ya? Kamu mau makan apa hari ini biar bisa cepet sehat? Aku anterin makanan lewat Ojek Online ya. Jangan sedih, kamu harus kuat.”

20. “Kamu jangan berhenti bilang kangen walaupun aku lagi sibuk. Sesibuk apapun kerjaanku, pasti aku baca chat kamu.”

Kumpulan Caption untuk Pacar LDR

Foto: Ladiestory.id

21. "Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu."

22. "Positif! Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu."

23. "Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang."

24. "Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia."

25. "Laut hanya memisahkan daratan, bukan jiwa."

26. "Jika kamu mendengar suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu."

27. "Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu, tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu."

28. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita."

29. "Untukmu, semoga jarak membuat kita dekat karena rindu, bukan justru menjauh karena jauh."

30. "Rindu bilang, ia adalah kesabaran. Untuk memenangkannya, kita hanya butuh berteman dengan waktu, tunggu, dan mampu."

Inilah kumpulan caption untuk pacar LDR. Nikmati masa-masa LDR sebab hubungan jarak jauh tetap memiliki esensi tersendiri ketika menjalani. Semangat pejuang LDR!