Kumpulan Kata Kata Buat Pacar yang Kasar! Jika Tidak Mempan, Begini Caranya

Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:58:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Kumpulan Kata Kata Buat Pacar yang Kasar! Jika Tidak Mempan, Begini Caranya

Foto: Ladiestory.id

Bagaimana tipe pacar idamanmu? Tidak harus romantis, namun setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang setidaknya penyayang. Namun bagaimana jika memiliki pacar yang kasar baik secara fisik maupun perkataan?

Banyak yang salahpaham ketika pacar yang kasar itu sebagai sikap mereka yang tegas. Ya, sikap yang tegas dan teguh adalah hal yang baik. Dan ini juga berlaku dalam sebuah hubungan.

Kumpulan Kata Kata Buat Pacar yang Kasar

Caption

 

Namun jika kekasih kamu adalah seseorang yang suka bicara terus terang, maka kamu tidak perlu terlalu khawatir. Tapi, kamu perlu tahu untuk bisa membedakan sikap yang tegas atau kasar. Sebab berbeda dengan sikap tegas, sikap kasar  mungkin bisa membuat kamu terluka karenanya.

Untuk menyadarkannya, kamu bisa melontarkan kata kata buat pacar yang kasar. Namun jika hal itu tidak mempan, ada beberapa tindakan yang memang perlu kamu lakukan.

1. Selalu Memaafkan

"Jangan terlalu seenaknya, hanya karena kamu tahu bahwa aku akan selalu memaafkan."

Sebenarnya, bisa dibilang bahwa kebanyakan perempuan memiliki karakter yang bucin ketika menjalani sebuah hubungan. Selain itu, rasa cinta dan sayang yang tulus membuat mereka selalu memaafkan para lelaki yang menyakiti.

Jika disakiti sekali atau dua kali lalu dimaafkan, mungkin hal yang lumrah. Namun bagaimana denganpacar yang kasar secara terus menerus?

2. Diam itu Emas

"Pria sejati bukan dia yang mengumbar kata-kata manis dan janji-janji palsu, bukan dia yang lancang berkata kasar kepada pasangannya. Mereka lebih memilih untuk diam, ketimbang mengatakan kata-kata yang salah."

Ya, bisa dibilang kata kata buat pacar yang kasar merupakan definisi dari diam itu emas. Sebab seorang lelaki yang gentle bukan mereka yang selalu mengumbar dengan kata-kata manis atau malah kata-kata yang kasar.

3. Kasar yang Akan Menjadikan Kebiasaan

"Sekali saja pacar berani memukulmu, tunggu saja karena sudah pasti suatu saat dia akan lebih sering melakukannya."

Pacar yang kasar baik dalam perkataan atau perbuatan biasanya akan lebih sering dilakukan. Terlebih jika kamu sebagai wanita tidak melakukan perlawanan atau mengelak. Pacarmu akan merasa lebih kuat dan berkuasa sehingga semena-mena untuk berbuat kasar.

4. Karakter yang Sebenarnya

"Jika lelaki kasar padamu, mereka menunjukan siapa mereka dan bukan mendefinisikan siapa kamu."

Biasanya beberapa wanita ketika memiliki pacar yang kasar, mereka akan langsung intropeksi diri. Setelah itu, para wanita akan mulai menyalahkan diri sendiri. Padahal bisa jadi pacar yang kasar merupakan sikap atau karakter asli mereka. Dan ingat, itu bukanlah kesalahan kamu.

Cara Menghadapi pacar yang kasar

Caption

 

Namun sebenarnya kata kata buat pacar yang kasar tidaklah cukup. Kamu tetap memerlukan tindakan untuk pacar yang kasar. Inilah beberapa cara menghadapi pacar yang kasar.

1. Berbicara dengan Dia

Apabila perilaku pacar yang kasar semakin parah kepadamu baik itu dari fisik atau mental, cobalah untuk mengajaknya bicara. Mungkin ada kemungkinan pacarmu tidak menyadari jika perilakunya benar-benar menyakiti atau mungkin karena ada alasan lain. Cobalah ungkapkan perasaan kamu, jika tetap tidak ada solusi lebih baik akhiri hubungan kalian.

2. Memberi Peringatan

Meski sudah berbicara, namun pacar yang kasar secara terus menerus, cobalah berikan peringatan. Tetapi jika masih belum berhasil inilah saatnya untuk pergi meninggalkannya.

3. Meminta Pertolongan

Jika pacar yang kasar sudah sampai pada tahap fisik, kamu perlu meminta bantuan orang lain. Pastinya ada keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat yang bisa membantumu.

Jangan pernah ragu untuk meminta tolong atau sekedar meminta nasehat dari mereka. Turutilah apa yang menurut kamu terbaik tapi tentunya tetap akan membuat kamu bahagia.

Inilah kata kata buat pacar yang kasar agar mereka tersadar dengan apa yang dilakukan.