Kumpulan Kata-Kata Ditikung Teman yang Pas Banget

Minggu, 13 Juni 2021 | 21:26:39

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Kumpulan Kata-Kata Ditikung Teman Yang Pas Banget

Foto: Ladiestory.id

Kehidupan pasti tidak terlepas dari persaingan layaknya mengikuti sebuah balapan. Tikung menikung, menjadi satu yang dianggap biasa meski dilakukan oleh seorang sahabat sekalipun. Makanya tak heran jika sekarang sudah ada banyak kata-kata ditikung teman yang sering ditemui.

Apalagi, untuk urusan yang namanya menikung gebetan atau pacar. Yang pasti, rasa sakit itu ada bahkan frekuensinya cukup dalam, sehingga tidak sedikit yang merasa sulit untuk move on. 

Terlebih, saat sahabat yang selama ini setia mendengar segala curhat dan memberikan respon atas perasaan kita. Tiba-tiba datang, untuk menyampaikan kabar yang sebenarnya tidak mau didengar.

Istilahnya, bahagia bagi dia namun derita untuk kita. Pernah dirasakan bukan? Nah, tanpa berpikir panjang lagi, maka ada beberapa kata-kata yang bisa dijadikan sebagai sindiran buat yang namanya sahabat. Kamu bisa bikin sebagai status WA atau juga bisa di Stories Instagram. Tujuannya jelas, agar dia tahu rasa kecewa yang kamu rasakan.

Berikut ini kata kata sindiran yang bisa bikin Anda puas:

Ada banyak contoh kata-kata yang nantinya kamu bikin entah di akun sosial media atau jika ada blog, mengapa tidak menulis di sana aja.

Untuk jenis kata kata ini sebaiknya baca sambil dinyanyikan ya

"Potong bebek angsa, angsa di kuali. Teman udah lama, tapi dia lupa diri. Senang ke sana, susah ke sini. lalala, lalala... tai!"

Pernah dengar lagu yang cukup hits di jamannya? Nah, ini dia salah satunya

"TTM itu bukan hanya lagu namun juga Teman Tapi Menikung. Katanya sih, dia mau mendukung tapi nyatanya malah menikung. Katanya sih mau bantuin, ehh malah di embat sendiri."

Bikin tawaran buat nikung yuk! Ini dia kalimatnya

“Ehh, Aku udah punya gebetan baru nih. Gimana, kamu gamau nikung aku lagi gitu?"

Rada ngerendahin diri tapi sebenarnya ninggian mutu sih.

"Kita mah rela buat apa aja alias mati-matian buat temen. Ehh si temen, mah mati matian bikin kita biar mati”

Perlu juga sih mengingatkan arti teman

"sebenarnya sih temen itu mendukung, bukan nikung!"

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

Contoh lainnya adalah sebagai berikut:

1. “Memang jodoh itu sih bisa dengan siapa saja bahkan kamu bebas memilih siapa pun. Tapi, mengapa kamu menikung sosok yang aku cinta”

2. “Kenapa sih gak bilang dari awal jadi kitanya bisa bersaing dengan fair. Selama ini kamu diam terus tertawa saat kamu bisa memilikinya”

3. “Mungkin kamu udah menumbuhkan cinta di hatinya, tapi apa kamu sadar ada luka di hati sahabatmu?”

4. “Seolah persahabatan yang sudah kita jalin cukup lama harus ternoda karena ada ‘cinta terlarang’ yang kamu sembunyikan”

5. “Didepan aku, kamu tuh lucu kaya kucing, tapi di belakang aku ternyata kamu berubah jadi anjing”

6. “ Kamu operasi dimana sih? Trus, biaya operasi berapaan? Pengen sih aku punya muka dua kayak kamu!”

7. “Biasa sih yang makan sejenis itu kanibal. Apa kamu itu kanibal ya? Soalnya kamu Teman Makan Teman sih!”

8. “Sepertinya kamu belum pernah dikhianati sama teman kamu sendiri ya?. Pantesan, kamu lakuinnya semua ini tanpa ada salahnya!”

9. “Karena aku tahu dan pernah ngerasain sakitnya kalau di khianati teman sendiri. Makanya, aku gak bakalan lakuin itu apalagi ke teman aku sendiri.”

10. “Kamu pikir dengan mendapatkan cewek gue, terus kamu merasa hebat dan lebih ganteng? Tapi menurutku sih itu adalah hal yang paling bodoh dilakukan”.Agar tak merasa nyesek berkepanjangan, tidak ada salahnya untuk menggunakan beberapa kata kata ditikung teman tadi untuk mengekspresikan perasaan Anda.