Siap-siap Ngakak Terpingkal Baca Kumpulan Kata-kata Malming Lucu

Sabtu, 20 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Siap-Siap Ngakak Terpingkal Baca Kumpulan Kata-Kata Malming Lucu

Foto: dzargon

Ladiestory.id - Malming atau malam minggu merupakan suatu malam pada hari sabtu yang biasanya digunakan orang-orang sebagai waktu untuk berjalan-jalan atau berkumpul karena esoknya adalah hari libur yaitu minggu. Itulah arti malming yang sebenarnya.

Namun kini malming sering dikaitkan dengan berpacaran, nge date, intinya pergi bersama pacar. Oleh sebab itu, para jomblo dan pejuang LDR sangat benci dengan malming. Sebab mereka tidak bisa pergi bersama kekasihnya. Apalagi para jomblo, kekasih saja tidak punya hehe.

Nah, malam minggu sering menjadi kutukan bagi para jomblo dan pejuang LDR. Nah dari sinilah sering muncul  kata-kata malming lucu yang identik dengan para jomblo dan pejuang LDR.

Bahkan kata-kata malming lucu tersebut sering berseliweran di sosial media. Tak jarang kata-kata ini membuat kita tertawa terpingkal-pingkal.

Kata-kata Malming Lucu untuk Para Jomblo

1. Heh, para jomblo, kalau malam minggu nangisnya jangan banyak-banyak dong, masih ada malam minggu yang lebih mengenaskan di depan nanti.

2. Malam minggu hampir tiba dan terlihat sekumpulan jomblo sedang melakukan sholat istisqa’ agar hujan segera tiba.

3. Jangan sedih apabila jika malam minggu ini kamu masih single. Coba lihat rembulan, walau hingga sekarang hanya sendiri di langit malam, namun cahayanya tetap bersinar dan dirindukan.

4. Menikmati malam minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat.

5. Jomblo itu mandiri, iya, malam minggu kemana-mana sendiri.

6. Udah jomblo, malam Minggu, ujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yg tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan.

7. Buat para jomblo, malam minggu adalah suatu ujian yang akan membuat mereka strong (stress tak tertolong).

8. Selamat malam Minggu, semoga hujan es sekulkas-kulkasnya sekalian.

9. Tuhan mencegahmu mendapat pacar, karena Tuhan paham, misal kamu malam minggu sama pacar nanti duitmu habis.

10. Jangan salah, biar jomblo tapi ngga pernah patah semangat buat jalan di malam Minggu. Ya, walaupun cuma ke minimarket beli kornet sapi, terus pulang lanjut tidur.

 

Kata-kata Malming Lucu untuk Pejuang LDR

1.Malming yang lain pada meluk pacar. Gue? Meluk foto pacar hehe.

2.Yang lain repot- repot nyiapin motor. Kita cuma nyiapin operator.

3.Yang lain Malem Minggu sama pacar, aku di sini tetap menunggumu sampai ada kabar.

4. Yang lain biarin Malem Mingguan jalan-jalan boros bensin, kita teleponan aja ngabisin kuota.

5. Enak kan kita, pacaran lewat telepon, nggak ada yang berisik. Lebih syahdu.

6. Malam minggu nih, deg-deg-an mau ketemu doi. Iya doi, doi dalam mimpi.

7. LDR itu kaya pacaran sama hantu. Ada suaranya tapi gak ada wujudnya.

8. Biasanya kalau malam minggu diajakin kamu jalan-jalan tapi karena kamu jauh, sekarang akunya lagi jalan di tempat aja.

9. Malam minggu itu weekend. Meski LDR, cinta kita will never end.

10. Kita ini jauh di mata, dekat di hati, berat di pulsa

 

Kata-kata Malming Lucu dengan Bahasa Jawa dan Artinya

1. Ciee, sing arep malem Mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi.

Cie yang bakal malam Mingguan di rumah aja tapi sudah rapi.

2. Malem Minggu, truk wae gandengan ning dalan, mosok koe mung rebahan ning dipan?

Malam Minggu, truk aja gandengan di jalan, masa kamu cuma rebahan aja di atas kasur?

3. Wis ra usum malam Minggu. Usume malam pertama.

Udah nggak jaman malam Minggu. Jamannya malam pertama

4. Ojo takon aku nek malam minggu nang ngendi. Yo wis pasti moco Al-Quran sak maknane.

Jangan tanya aku malem Minggu kemana. Ya udah pasti baca Al- Quran beserta maknanya.

5. Ora malam Mingguan disik, sendale pedot.

Nggak malam Mingguan dulu, sandalku putus.

6. Malem Minggu penak turu, ora pegel. Mbanganne ning dalan, mung marakke masuk angin.

Malam minggu enak tidur, nggak capek. Daripada di jalan, cuma bikin masuk angin

7. Malam minggu adus sing resik, dandan sing apik, jungkatan sing mlitit, nganggo minyak wangi sing akeh, jaketan terus mapan turu.

Malam minggu mandi yang bersih, dandan yang cakep, sisiran yang rapi, pake minyak wangi yang banyak, pakai jaket terus tidur.

Itulah kata-kata malming lucu yang bisa membuatmu tertawa di malem minggu yang sendu hehe. Namun jangan khawatir, sebab kamu bisa menikmati malam minggu tanpa pacar. Pastinya kamu masih bisa menikmati waktu malam minggu bersama keluarga, teman, dan sahabat