Kunjungi Rumah Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata Kira Gang Sempit Cuman Mitos

Minggu, 20 November 2022 | 23:53:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kunjungi Rumah Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata Kira Gang Sempit Cuman Mitos

Hesti Purwadinata. (instagram.com/hestipurwadinata)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Hesti Purwadinata mengunjungi rumah Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat. Pembawa acara “Tonight Show” ini pun membuktikan kebenaran cerita soal gang sempit menuju rumah Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, gang menuju rumah Ayu Ting Ting dikenal sempit dan hanya cukup untuk satu mobil. Hal ini kerap diceritakan para rekan artis yang sempat berkunjung ke rumah ibu satu anak tersebut.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, mobil Hesti kesulitan saat akan memasuki gang rumah Ayu. Hesti pun tak menyangka bahwa gang sempit tersebut bukan sekadar mitos belaka. Alhasil, dia memilih untuk berjalan kaki ke rumah Ayu untuk mempersingkat waktu. 

"Ternyata gang sempit ini bukan mitos. Jadi semua sudah membuktikan kesempitan gangnya Ayu Ting Ting," ucap wanita yang merekam Hesti, dikutip dari akun Instagram @insta_julid, Minggu (20/11/2022).

Hesti Purwadinata berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting. (instagram.com/insta_julid)

Ternyata gang rumahnya Ayu tuh bukan mitos. Gua pikir hanya sekadar urban legend aja yang diembuskan beberapa orang. Ternyata betul," tutur Hesti.

Unggahan video Hesti Purwadinata berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting di akun Instagram @insta_julid pun mendapat beragam respons dari warganet. Sejumlah warganet mengaku salut dengan Ayu.

Salut sih sm dia, artis papan atas tp ngga malu tinggal di gang dan cuek jd ledekan temen artis malah dia tektokin jokenya,” tulis akun @silverdust28.

“Walaupun rumahnya digang sempit,seenggaknya ayu punya garasi & engga parkir mobil dijalanan,” tutur @eko_simo.

“Yang suka dibikin jokes di lapor pak. Ternyata nyata,” kata @bubumimidisini.

Sementara itu, meski berada di dalam gang, rumah Ayu Ting Ting dikenal mewah. Bangunan rumahnya disebut memiliki konsep modern dan open space.