Kurang dari 2 Minggu Digelar, Kanye West Justru Dikabarkan Batal Tampil di Coachella

Rabu, 6 April 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kurang Dari 2 Minggu Digelar, Kanye West Justru Dikabarkan Batal Tampil Di Coachella

Kanye West (Instagram.com/dondasplace)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari musisi yang kini penuh dengan kontroversi, Kanye West. Jelang 2 minggu sebelum festival musik Coachella digelar, menurut kabar yang beredar, dirinya justru memutuskan untuk membatalkan penampilannya di acara tersebut.

Dilansir Variety, Selasa (5/4/2022) hingga kini, belum diketahui secara jelas alasan sang rapper yang kini berganti nama menjadi Ye tersebut hingga memutuskan untuk membatalkan penampilannya.

Namun, menurut pernyataan dari seorang sumber terdekat, mantan pasangan Kim Kardashian tersebut memang diketahui belum melakukan persiapan apapun mengenai penampilannya meski hanya tinggal hitungan minggu acara digelar.

Selain itu, sumber terdekat Kanye tersebut pun turut menyampaikan, jika ada kemungkinan batalnya penampilan sang rapper di Coachella karena persoalan perceraiannya dengan Kim yang hingga kini masih bergulir.

Kanye West ang Kim Kardashian. (Spesial)

Seperti diketahui, meski status pernikahan telah berubah, masih ada babak lain dalam perceraian keduanya yaitu terkait hak asuh anak dan harta gana-gini.

Banyak yang menyayangkan keputusan dari Kanye West ini, terlebih rapper tersebut telah ditetapkan sebagai bintang utama dalam malam penutupan Coachella 2022 bersama Billie Eilish dan Harry Styles yang tampil di 2 malam sebelumnya.

Line Up Coachella. (Instagram.com/coachella)

Meski berita mundurnya Ye kini telah tersebar, belum ada pernyataan apapun yang disampaikan oleh pihak Coachella maupun pihak Kanye West. para penggemar tentunya masih menunggu pernyataan resmi alih-alih percaya dengan kabar burung yang tersebar.