La Patisserie di Sheraton Surabaya Hadir dengan Konsep Desain dan Menu Baru

Sabtu, 26 November 2022 | 23:03:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

La Patisserie Di Sheraton Surabaya Hadir Dengan Konsep Desain Dan Menu Baru

La Patisserie di Sheraton Surabaya. (Special)

Ladiestory.id - Sheraton Surabaya Hotel & Towers secara bertahap siap mengungkap tampang baru interiornya yang kini lebih segar dan modern. La Patisserie, toko kue yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun, juga menjadi bagian dari transformasi tersebut.

Dibuka kembali pada pertengahan tahun ini, toko kue dan pastry tersebut siap menyambut tamu dengan desainnya yang baru. La Patisserie kini menampilkan area yang lebih luas serta sebuah premium lounge anyar, yang dilengkapi dengan sofa dan tempat duduk nyaman bagi para tamu.

“Ekspansi ini bertujuan untuk menghadirkan ruang bagi para tamu untuk berkumpul dan menikmati hidangan kue, makanan penutup, dan teh kami yang mewah secara leluasa,” kata Masri, General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya, dikutip dari siaran pers, Sabtu (26/11/2022).

La Patisserie di Sheraton Surabaya. (Special)

Tak hanya fisiknya yang berubah, La Patisserie juga menghadirkan menu makanan baru yang menggugah selera. Beberapa di antaranya adalah pralines, berbagai macam kue kering, serta kue custom yang dibuat berdasarkan permintaan. Selaras dengan pilihan menu barunya, toku kue ikonis di Sheraton Surabaya Hotel & Towers itu kini juga menyediakan suvenir serta bingkisan musiman untuk momen spesial seperti hari raya atau perkawinan.

Dengan konsep baru yang lebih memikat, La Patisserie juga mempersembahkan pengalaman kuliner unik, yakni Teagather. Sesi minum teh dengan sajian kue manis dan gurih yang ditata cantik di tempat saji setinggi satu meter ini merupakan satu-satunya di Surabaya dan hanya tersedia di Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

La Patisserie di Sheraton Surabaya. (Special)

“Teagather adalah puncak pengalaman berkunjung ke La Patisserie yang merupakan perpaduan dari semua yang kami tawarkan, yakni desain interior baru menawan dikombinasikan dengan makanan serta layanan terbaik," tambah Masri.

Pada sesi minum teh ini, La Patisserie menyediakan kue-kue khas pilihan dan kue macaron ala Italia yang bebas gula untuk disajikan dengan teh Damman. Menurut Masri, Teagather dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati sesi minum teh yang sempurna bagi tamu yang berkunjung ke Surabaya.

Dengan perubahan desain, penambahan Premium Lounge, serta menu-menu baru yang lebih menggugah selera, La Patisserie semakin mempertegas statusnya sebagai tempat berkumpul yang memikat di tengah jantung kota Surabaya setelah lebih dari dua dekade beroperasi.

La Patisserie di Sheraton Surabaya. (Special)

Lokasinya yang memiliki akses langsung ke Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur, semakin memudahkan tamu untuk mengunjungi toko kue legendaris ini.

Dalam upayanya untuk terus berkreasi dan menghadirkan transformasi yang memesona, La Patisserie juga telah merilis parfum khas bertajuk "Begin". Parfum "Begin" mengandung aroma khas white florals, tuberose, gardenia dan melati dengan sentuhan madu manis untuk menyeimbangkan aroma kayu dan amber yang hangat. Parfum ini juga digunakan sebagai pewangi di La Patisserie guna menciptakan aroma khas bagi para tamu.

Untuk merayakan pembukaan kembali La Patisserie, tersedia diskon sebesar 10 persen bagi para tamu. Informasi lebih lanjut tentang La Patisserie, Teagather, dan promosi lainnya yang sedang berlangsung, ikuti Instagram @lapatisseriesurabaya atau kunjungi https://www.marriott.com.