Lagu Keisya Levronka, “Tak Ingin Usai” akan Dirilis Versi Duet dengan Penyanyi Malaysia

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lagu Keisya Levronka, “Tak Ingin Usai” Akan Dirilis Versi Duet Dengan Penyanyi Malaysia

Keisya Levronka Duet dan Nabila Razali. (Instagram.com/keisyalevronka)

Ladiestory.id - Penyanyi Keisya Levronka belakangan tengah menjadi perhatian, usai lagunya yang berjudul “Tak Ingin Usai” sempat viral di kalangan publik. Tak hanya di Indonesia, lagu tersebut bahkan ikut populer di negara tetangga, yaitu Malaysia, hingga sang penyanyi pun pernah diundang dan membawakan langsung lagu tersebut di hadapan publik.

Yang terbaru, karya tersebut akan turut dirilis versi duet dengan dinyanyikan bersama penyanyi asal Malaysia, yaitu Nabila Razali. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadi sang penyanyi, pada Selasa (4/10/2022). Dalam keterangan foto unggahannya, Keisya turut menyampaikan jika proyek duet tersebut akan resmi dirilis pada 7 Oktober 2022 mendatang.

Keisya Levronka Duet dan Nabila Razali. (Instagram.com/keisyalevronka)

"Excited to announce the duet version of Tak Ingin Usai with @nabila.razali !! 🤍 07.10.2022. Yuk pre-save/pre-add sekarang di link bio aku yaaa," tulis Keisya di Instagram.

Mengetahui proyek ini, kolom komentar unggahan Keisya pun langsung dibanjiri dengan tanggapan antusias. Banyak yang mengaku penasaran dengan versi duet lagu “Tak Ingin Usai”, mengingat penampilan solo sang penyanyi yang kerap kali menuai kritik dari warganet.

Can’t wait to listen it,” ujar @chalishdowneyjr98.

“Tak sabarnya ya Allah, dua perempuan kuat akhirnya duet,” tulis @its_ilahtome.

“Astaga duet sama idolaku dr Malaysia, semoga sukses dan booming di kedua negara,” komen @sayur.nangka.7121.

Seperti diketahui, selain tenar karena lirik dan irama lagunya yang bagus, lagu ini turut heboh lantaran sang penyanyi yang kerap keliru dan dinilai fals saat menyanyikannya. Banyak kritik hingga masukan yang akhirnya diberikan oleh publik. Perlahan namun pasti, Keisya yang mulai mendengar kritikan tersebut pun, belakangan terdengar mulai menurunkan nada sehingga sukses mencapai nada tinggi dan merdu.