1. Entertainment
  2. Lahiran Anak Pertama, Roro Fitria Resmi Jadi Ibu
Entertainment

Lahiran Anak Pertama, Roro Fitria Resmi Jadi Ibu

Lahiran Anak Pertama, Roro Fitria Resmi Jadi Ibu

Roro Fitria. (instagram.com/roro.fitria1989)

Ladiestory.id - Roro Fitria telah melahirkan anak pertamanya pada Kamis (25/8/2022). Kabar bahagia ini disampaikan langsung melalui unggahan di akun Instagram. 

"Alhamdulillahirobilalaamiin_ Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa," tulisnya dalam kolom caption

Roro Fitria. (instagram.com/roro.fitria1989)

Dalam unggahnnya, terlihat Roro sedang memeluk buah hati dalam dekapannya dengan penuh rasa haru. Ia langsung memberikan nama kepada anaknya, Muhammad Sulthan Al-Fathir. 

Roro mengungkapkan jika dirinya melahirkan anaknya dengan penuh perjuangan dan pengorbanan bertaruh nyawa. Namun, ketika suara sang buah hati mulai terdengar, sakit yang ia rasakan hilang seketika. Hal ini ia curahkan di kolom caption salah satu ungggahan video yang memperlihatkan detik-detik anaknya lahir. 

"Pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini. Seribu satu rasa sakit hilang sirna tatkala tangisanmu menggema. Allahuakbar lahirlah #BabySulthan," tulisnya. 

Roro juga merasa bersyukur dan bangga karena dapat melalui persalinan normal pada kali pertamanya mengalami proses persalinan. Ia juga mengaku mendapatkan dukungan dari keluarga tercinta, termasuk sang suami, Andri Irawan, dan tim medis.

Roro Fitria. (instagram.com/roro.fitria1989)

Kebahagiaan itu turut mendapatkan perhatian dari netizen serta rekan-rekan artis tanah air. Mereka berbondong-bondong menyambut kabar bahagia tersebut dengan memberikan ucapan selamat.

“Alhamdulilah 🙏 sehat2 baby, ibu dan keluarga,” tulis salah seorang dokter dan juga figur publik, Reisa Broto Asmoro. 

“Alhamdulillah, selamat yaa sayangku, sehat selalu untuk Nyai Roro & putra tercinta 🙏🏾😘,” komentar penyanyi dangdut Irma Darmawangsa.

“Masyallah allhamdulilah selamat ya sayank cantik atas kelahiran putra pertama semoga menjadi anak yg Soleh pinter sll menjadi kebanggaan keluarga aamiin ya rabbal Al-Amin,” komentar aktris pemeran acara televisi komedi "Abdel dan Temon", Novita Sari Anggraini.

“Alhamdulilah wellcome to the world 🌎baby boy just born . 👶baby Sulthan peyukkkj Dari auntie fibun👏,” tulis artis yang bernama Fifie Buntaran.

Selamat Roro Fitria dan keluarga atas kelahiran sang buah hati!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel