Lama Tak Terdengar Suaranya, Syahrini Pastikan Tidak Pensiun Jadi Penyanyi

Jumat, 2 September 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lama Tak Terdengar Suaranya, Syahrini Pastikan Tidak Pensiun Jadi Penyanyi

Syahrini. (Instagram.com/princessyahrini)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi fenomenal, Syahrini baru-baru ini terlihat hadir dalam acara peluncuran serum terbaru dari produk skincare lokal, Somethinc pada Senin (1/9/2022). Didapuk sebagai brand ambassador, saat ditemui awak media, pada kesempatan tersebut istri dari Reino Barack itu pun sempat berbagi mengenai kesibukan dan aktivitasnya akhir-akhir ini.

Setelah resmi dinikahi oleh Reino, Syahrini memang diketahui jarang terdengar suaranya. Dirinya mengaku jika akhir-akhir ini ia memang tengah disibukkan dengan merawat suami dan rumah tangganya.

Meski begitu, perempuan yang kini telah memutuskan untuk berhijab tersebut meyakinkan, jika dirinya tidak pensiun sebagai penyanyi. Tengah vakum bernyanyi, Syahrini mengungkap akan segera kembali setelah sang suami mengizinkannya.

Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal. (Special)

"Enggak ada pensiun. Sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus seizin beliau, seizin suami, kalau hanya sekedar iklan sekarang diizinkan," papar Syahrini dalam acara Somethinc yang digelar di Sarinah.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram.com/princessyahrini)

Menurutnya, selain belum adanya izin dari sang suami, ia pun masih ingin menikmati indah pernikahannya yang baru dibina selama 3 tahun.

"Tapi kalau kembali ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini, mengingat saya kan baru menikah tiga tahun, biarkan saya menjalani pernikahan dulu," imbuhnya.

Sementara itu, mengenai alasan sang suami yang masih melarangnya menyanyi, Syahrini menjelaskan jika Reino khawatir dengan kondisi sang istri jika dirinya harus kembali mengambil job keluar kota dengan waktu yang tak menentu.

"Nyanyi kan saya misalnya ambil job di luar kota, pasti juga sampai tengah malam," tuturnya.

Oleh karena itu, untuk mengobati kerinduannya dengan dunia hiburan, sang suami pun kini telah mengizinkannya untuk membintangi iklan, atau pekerjaan yang hanya menyita waktu sebentar.

"Kalau iklan tuh cepat, hari itu sampai sore selesai. Jadi mengingat mempertimbangkan itu, segala sesuatu sekarang enggak bisa sendiri, sekarang sudah ada tanggung jawab keluarga," jelas Syahrini.

Selain itu, meski jarang terlihat di layar kaca, dengan kecanggihan teknologi saat ini, Syahrini mengaku masih bisa menyapa para penggemarnya melalui media sosial pribadinya.

"Tetap saya selalu menyapa fans, followers di Instagram, tetap bersilaturahmi seperti sekarang di media sosial. Ke depannya masih belum tahu seperti apa,” tutupnya.