Selalu Sukses Bangun Chemistry, Ini 7 Lawan Main Putri Marino

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Selalu Sukses Bangun Chemistry, Ini 7 Lawan Main Putri Marino

Putri Marino dan Reza Rahadian. (Special)

Ladiestory.id - Putri Marino mengawali kariernya sejak 2014, dan kini semakin populer di dunia akting. Terlebih, namanya kerap disorot belakangan ini sejak bintangi serial Layangan Putus.

Selain bintangi series, istri Chicco Jerikho ini diketahui berakting dalam sejumlah film layar lebar. Bahkan, perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 ini kerap mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik.

Kesuksesannya tak lepas dari kemampuannya dalam menciptakan chemistry dengan lawan main di film. Kira-kira siapa saja  aktor  yang pernah jadi lawan mainnya? Berikut Ladiestory.id merangkum tujuh lawan main Putri Marino.

1. Achmad Megantara

Achmad Megantara. (Special)

Achmad Megantara adalah lawan main Putri Marino dalam film Terima Kasih Cinta. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul 728 Hari yang diangkat dari kisah nyata.

Putri Marino berperan sebagai anak SMA yang harus berjuang melawan penyakit lupus. Ia kemudian bertemu cinta sejatinya, yang diperankan Achmad Megantara. Chemistry yang dibangun keduanya dinilai berhasil menyentuh hati penonton.

2. Angga Yunanda

Angga Yunanda. (Special)

Walaupun usianya baru 21 tahun, tapi Angga Yunanda berhasil membintangi banyak judul sinetron dan film layar lebar. Ia juga berkesempatan beradu akting dengan Putri Marino di film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga. Film yang disutradarai Gina S.Noer ini ditayangkan di bioskop pada Januari 2022.

3. Jourdy Pranata

Jourdy Pranata. (Special)

Lawan main Putri Marino selanjutnya adalah Jourdy Pranata, yang beradu akting di film One Night Stand. Film ini mengangkat kisah ‘cinta satu malam’ dari sepasang kekasih. Film ini pun sempat jadi sorotan karena mengusung topik yang dianggap tabu sebagian masyarakat

4. Reza Rahadian

Reza Rahadian. (Special)

Akting Reza Rahadian di series Layangan Putus bersama Putri Marino berhasil membangkitkan emosi para penonton. Dalam series ini, Reza berperan sebagai suami yang selingkuh di saat sang istri sedang hamil.

Penjiwaan peran Putri Marino sebagai istri tersakiti juga berhasil membuat penonton terbawa suasana. Tak heran bila web series ini menjadi tontonan yang digandrungi masyarakat.

5. Adipati Dolken

Adipati dolken. (Special)

Adipati Dolken berkesempatan membintangi film yang berjudul Posesif pada 2017. Di film ini Ia beperan sebagai kekasih Putri Marino.

Keduanya berperan memerankan anak SMA yang saling jatuh cinta. Namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus karena banyak hambatan dari orang tua perempuan yang protektif. 

6. Wafda Saifan

Wafda Saifan. (Special)

Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara adalah film Putri Marino dengan lawan main Wafda Saifan. Film ini menceritakan seorang perempuan yang memiliki suami yang berprofesi tentara.

Selain alur ceritanya yang seru, akting dari pasangan Wafda dan Putri Marino pun sukses mencuri perhatian penonton. Karena itu, tak heran bila film ini mendapat respon baik dari para pencinta film.

7. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya. (Special)

Selanjutnya ada Darius Sinathrya yang menjadi lawan Putri Marino di film Losmen Bu Broto. Dalam film ini putri pertama Bu Broto, Pur, jatuh cinta dengan Anton yang diperankan Darius Sinathrya.

Sayangnya, Anton lalu meninggal dunia karena kecelakaan.  Akting Putri Marino sebagai Mbak Pur yang sensitif dan emosional pun dinilai luar biasa oleh penikmat film.

s