Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Akan Berkerjasama Dalam 1 Project Di Tahun 2021

Senin, 11 Januari 2021 | 09:12:39

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Lee Min Ho Dan Lee Seung Gi Akan Berkerjasama Dalam 1 Project Di Tahun 2021

Bicara tentang actor dari Negeri gingseng Korea Selatan pasti tidak akan pernah berhenti. Selain paras wajah mereka yang tampan namun mereka juga mempunya segudang talenta. Baru –  baru ini berita mengejutkan datang dari Lee Min Ho yang diajak kerjasama bareng dengan Lee Seun Gi.  Lee Min Ho dan Lee Seung Gi sukses menghebohkan jagat maya pasca keduanya memperbaharui akun Instagram masing-masing dengan mengunggah video serupa. Diketahui bahwa dua aktor top Korea yang mulai aktif mengunggah konten di YouTube ini akan melakukan kolaborasi spesial tanggal 6 Januari 2021 mendatang.

Pada Selasa, 5 Januari 2021, baik Lee Min Ho maupun Lee Seung Gi kompak memposting rekaman video call mereka di akun Instagram pribadi. Di dalamnya berisikan percakapan mereka untuk melakukan kolaborasi yang dinamakan Lee Seung Gi x Lee Min Ho Film. Kemudian, ada pula momen kocak dalam video tersebut saat Lee Min Ho diteriaki oleh ibunya. Melalui akun Instagram pribadi keduanya @actorleeminho serta @leeseunggi.official, mereka sama-sama mengunggah video yang memperlihatkan percakapan satu sama lain melalui sambungan video call.

Lee Min Ho menjadi yang pertama menelepon Lee Seung Gi. Setelah menanyakan kabar, Lee Seung Gi mengatakan bahwa dia sedang mempelajari skripnya tapi sulit untuk berkonsentrasi. Sontak Lee Min Ho dan Lee Seung Gi video call bikin fans jejeritan. Akun Instagram Lee Min Ho digeruduk netizen Indonesia, bahkan para artis yang histeris melihat keduanya dalam satu layar.

Kemudian, topik pembicaraan mengarah ke channel YouTube milik Lee Min Ho yang kini semakin aktif mengunggah konten video. Lalu Lee Seung Gi mengajak Lee Min Ho untuk membuat konten video bersama. Kebetulan belum lama ini, mantan kekasih Yoona SNSD tersebut mengeluarkan album terbaru bertajuk The Project. Kabar kolaborasi Lee Min Ho dan Lee Seung Gi ini tentu saja langsung menghebohkan kalangan penggemar. Kini, kolom komentar di bawah postingan terbaru kedua aktor dibanjiri oleh antusiasme publik yang begitu tinggi.

Namun hingga saat ini, masih belum diketahui kolaborasi seperti apa yang telah disiapkan Lee Min Ho dan Lee Seung Gi. Banyak yang berspekulasi bahwa keduanya akan bernyanyi bersama hingga melakukan sesi tanya jawab. Lantas konten yang tidak pernah disangka ini baru bisa dinikmati esok hari, pada Rabu, 6 Januari 2021.