Berkolaborasi, Lemonilo dan Martabak Pizza Orins Hadirkan 2 Menu Unik

Minggu, 4 Desember 2022 | 20:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Berkolaborasi, Lemonilo Dan Martabak Pizza Orins Hadirkan 2 Menu Unik

Lemonilo x Martabak Pizza Orins. (Special)

Ladiestory.id - Sebagian besar masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan makanan bercita rasa pedas. Bahkan, menurut survei Licorice, banyak orang Indonesia mengaku menyukai makanan pedas.

Untuk memberikan sensasi makanan pedas yang unik dan berbeda, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, berkolaborasi dengan Martabak Pizza Orins. Kolaborasi ini menghadirkan menu spesial, yaitu Martabak Lemonilo Mie Pedas Korea. 

Dengan kelezatan martabak telur isian daging potongan dadu khas Martabak Pizza Orins yang dipadukan dengan pedasnya Mie Lemonilo Pedas Korea, hadirlah sebuah sajian dengan rasa pedas unik yang sesuai dengan selera dan lidah masyarakat Indonesia. 

Bagi mereka yang tidak suka makanan pedas, tidak perlu khawatir. Lemonilo dan Martabak Pizza Orins juga menghadirkan menu kolaborasi lain untuk memanjakan para pecinta makanan manis, yaitu Martabak Lemonilo Brownies Crispy Keju. 

Lemonilo x Martabak Pizza Orins. (Special)

Menu ini dibuat dari adonan dark choco khusus untuk martabak keju spesial, ditambah dengan topping Brownies Crispy Keju dari Lemonilo. Menu ini menjadi salah satu pilihan makanan manis yang layak dicoba dan sangat sayang untuk dilewatkan.

“Ke depannya, kami berharap untuk dapat terus menghadirkan berbagai macam menu yang unik, inovatif, dan kreatif, serta lebih dekat dengan selera masyarakat. Semoga kolaborasi ini mampu memberikan pengalaman baru bagi para pecinta martabak,” ujar Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

Martabak Lemonilo Mie Pedas Korea dan Martabak Lemonilo Brownies Crispy Keju dapat dinikmati sejak 1 Desember 2022 hingga 31 Maret 2023 di seluruh gerai Martabak Pizza Orins di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Martabak Pizza Orins juga akan memberikan promo dan giveaway setiap bulan melalui akun media sosialnya, yaitu Instagram @martabakpizzaorins dan Facebook @martabakpizzaorins.