Punya Peran Penting, Lemonilo Dukung Ibu Implementasikan Gaya Hidup Sehat dalam Keluarga

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Punya Peran Penting, Lemonilo Dukung Ibu Implementasikan Gaya Hidup Sehat Dalam Keluarga

Ilustrasi ibu menyiapkan menu sehat. (Special)

Ladiestory.id - Ibu memiliki peran penting dalam kegiatan domestik, di antaranya menyediakan bahan makanan yang sehat dan bergizi ataupun melakukan parenting control seperti mengawasi anak dalam menggunakan gadget. Ibu pun berperan dalam menerapkan gaya hidup sehat pada keluarga. 

Untuk itu, ibu membutuhkan dukungan untuk dapat mewujudkan hidup sehat yang mudah dan menyenangkan di tengah peran kegiatan domestik yang dijalaninya. Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods, mendukung ibu dalam mengimplementasikan gaya hidup sehat di dalam keluarga melalui kampanye #CeritaIbuJuara. 

Ilustrasi ibu berbagi momen menyantap Mi Lemonilo bersama keluarga. (Special)

Kampanye ini merupakan wadah untuk menceritakan cara sederhana para ibu dalam kesehariannya untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama keluarga. Mi Lemonilo hadir sebagai pilihan para ibu untuk menemani keluarga dalam menjalankan hidup sehat.

Kampanye #CeritaIbuJuara berlangsung sejak 20 Juni hingga 23 Juli 2022. Bagi para ibu yang membagikan cerita terbaik, Lemonilo akan memberi apresiasi berupa hadiah uang tunai dan emas. 

Phelia Amadea, Campaign and Partnership Lead Lemonilo, berharap melalui kampanye ini, para Ibu Juara dapat mengedukasi keluarga masing-masing serta keluarga lainnya untuk hidup lebih sehat, serta menjalani hidup sehat dengan lebih praktis dan menyenangkan. 

“Kami percaya bahwa hidup sehat bisa dimulai dan dijalani dengan mudah serta menyenangkan, untuk mencapai mimpi-mimpi bersama keluarga,” ujar Phelia Amadea, dikutip dari press rilis Selasa (21/6/2022).