Liburan Ke Korea, Ghea Indrawari Unjuk Bakat Nyanyi Bareng Oppa di Hongdae

Selasa, 13 September 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Liburan Ke Korea, Ghea Indrawari Unjuk Bakat Nyanyi Bareng Oppa Di Hongdae

Ghea Indrawari Tampil di Jalanan Hongdae. (Instagram.com/gheaindrawari)

Ladiestory.id - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ghea Indrawari baru-baru ini sempat menyita perhatian warganet. Pasalnya, salah satu video di TikToknya yang memperlihatkan aksinya menyanyi di jalanan Hongdae, Korea Selatan muncul di fyp dan menuai banyak pujian.

“Ngedate bareng Oppa ❌, Ngejam bareng Oppa ✅,” tulis Ghea dalam keterangan unggahan TikToknya, Minggu (11/9/2022) lalu.

Tanpa disengaja, Ghea yang kala itu tengah menikmati liburan di Korea mengaku diminta oleh temannya untuk bergabung dengan musisi di jalanan.

Ghea Indrawari Tampil di Jalanan Hongdae. (Instagram.com/gheaindrawari)

"Aku rasa aku akan mengambil alih panggung ini dengan satu lagu karena temanku. Dan aku dari Indonesia," ujar jebolan Indonesian Idol 2018 itu.

Menyanyikan lagu “Thinking Out Loud” milik Ed Sheeran, tak lama setelah dirinya bernyanyi, ternyata suara khasnya pun disukai oleh orang-orang Korea sehingga mendapatkan tepuk tangan setelah penampilannya selesai. Tak hanya itu, sejumlah penonton bahkan kompak menyalakan senter dari ponselnya masing-masing, sehingga membuat suasana penampilan Ghea kala itu bak tengah mengadakan konser.

Melihat video Ghea, para penggemarnya di Indonesia pun lantas ikut memberikan tanggapan dalam kolom komentar. Banyak yang mendoakan agar setelahnya sang penyanyi bisa kembali menunjukan suara merdunya, lewat konser di Korea Selatan.

“SEKETIKA SUASANA JALAN JADI KYK KONSER,” kata @sumantogaming.

“Ghea go internasional,” komen @jeketyone.

Tak hanya itu, tak sedikit pula yang membayangkan jika kala itu ada staf dari agensi di Korea yang mungkin mendengar suara Ghea, sehingga mengajaknya untuk bergabung.

“Gheaaaa smga ada agensi Korea yg liat lu trus batiba diajakin gabung trus lu jdi artisss Korea gua sumpahin lu terkenal woy,” tulis akun @SiPluto.

“Wkwkkwkwkwk kocak sih kalo sampe ada staff dari agensi yg ikutan nonton trs abis itu dikasih kartu,” kata @rssyctr__

s