Idol K-Pop Multitalenta, Lisa BLACKPINK Jadi Model Runway Jenama CELINE

Jumat, 6 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Idol K-Pop Multitalenta, Lisa Blackpink Jadi Model Runway Jenama Celine

Lisa BLACKPINK. (youtube.com/CELINE)

Ladiestory.id - Idol K-Pop sekaligus brand ambassador CELINE, Lisa BLACKPINK memamerkan keterampilannya dalam modeling. Kemampuan tersebut ia tunjukkan di peragaan busana CELINE Winter 2022 di Paris, Prancis.

Peragaan busana bertajuk “Dans Paris” ini diunggah di kanal YouTube CELINE dengan judul “CELINE 14 WOMEN WINTER 22”. Lisa pun sempat membagikan potongan videonya tampil di panggung runway di akun Instagram.

Unggahan Lisa BLACKPINK. (instagram.com/lalalalisa_m)

Di panggung runway ini, pelantun “LALISA” tersebut tampak mengenakan dua busana, yakni gaun mini payet perak dan jaket yang dipadukan rok hitam. Dirinya tampil dengan rambut pendek blonde semi merah muda serta kacamata sebagai aksesori.

Penampilan Lisa di panggung runway mampu membuat penonton terpukau. Sejumlah warganet pun membanjiri unggahan Lisa dengan pujian. Mereka kagum dengan bakat Lisa sebagai model. Bahkan, beberapa penggemar juga mengaku bangga akan penampilan Lisa di panggung peragaan busana milik jenama CELINE.

“Lisa. Sekali bergerak jadi model,” kata @jakartakonser.

“Kami bangga padamu. Pencapaian baru terbuka, model Lalisa,” ungkap @lilieshome_ dalam bahasa Inggris.

“Perempuan multitalenta,” ujar @eduardommqs dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK telah didapuk menjadi brand ambassador jenama CELINE sejak 2020 lalu. Dirinya pun kerap menghadiri berbagai event penting bersama CELINE sebagai perwakilan.

Dilansir berbagai sumber, CELINE merupakan brand fesyen mewah yang mengusung tema elegan dan modern.