Lisa “BLACKPINK” X BVLGARI Rilis Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas

Sabtu, 10 Februari 2024 | 22:44:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Lisa “Blackpink” X Bvlgari  Rilis Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas

“BVLGARI BVLGARI X LISA Limited Edition”. (Instagram.com/bulgari)

Ladiestory.id - Ladies, tepat satu tahun yang lalu brand mewah asal Italia, BVLGARI meluncurkan koleksi jam tangan edisi terbatas pertamanya dengan berkolaborasi bersama global brand ambassador BVLGARI yakni Lisa “BLACKPINK”.

Kini memasuki tahun 2024 Lisa “BLACKPINK” dan BVLGARI merancang jam tangan mewah edisi terbatas untuk kolaborasi keduanya ini. Kolaborasi ini diumumkan pada acara BVLGARI di LVMH Watch Week 2024 yang diadakan di Miami, Florida bertajuk “BVLGARI BVLGARI X LISA Limited Edition” pada Rabu (31/1/2024).

Jam Tangan Terinspirasi dari Bunga Favorit Lisa “BLACKPINK”

“BVLGARI BVLGARI X LISA Limited Edition”. (Instagram.com/bulgari)

 

Dilansir dari Koreaboo, koleksi jam tangan mewah “BVLGARI BVLGARI X LISA Limited Edition” ini terinspirasi dari bunga favorit dari Lisa “BLACKPINK” yakni bunga edelweiss. Koleksi jam tangan mewah edisi terbatas ini terbuat dari material baja dengan sentuhan warna silver dan rose gold yang memberikan kesan mewah, elegan sekaligus keanggunan bagi pemakainya. Sementara itu, pelat jam mosaik ini terdiri dari 400 potongan mother of pearl serta diamond pada bagian penanda waktunya.

Untuk bagian belakang jam tangan tersebut terdapat ukiran gambar bunga edelweiss untuk menjadi tanda kehormatan bagi global brand ambassador BVLGARI ini.

“Lisa selalu memegang teguh tekad dan keberanian dalam hatinya. Bunga edelweiss yang unik dan langka menginspirasi dirinya untuk  kolaborasi terbaru dengan Bvlgari. Bunga tersebut dikenal indah dan sebagai lambang keabadian serta menjadi simbol kelembutan”, ungkap BVLGARI.

Tersedia Dalam Jumlah Terbatas

“BVLGARI BVLGARI X LISA Limited Edition”. (Instagram.com/bulgari)

 

Dilansir dari ELLE Thailand, koleksi  “BVLGARI BVLGARI X LISA Limited Edition” ini hanya tersedia sebanyak 1.100 buah untuk versi 33 mm dan 400 buah untuk versi 23 mm. Jam tangan ini terlihat memiliki desain modern klasik yang mewah dan elegan dari seri BVLGARI Lady Watch yang dirancang pada 1975.

Dijual dengan Harga Fantastis

“BVLGARI BVLGARI X LISA Limited Edition”. (Instagram.com/bulgari)

 

Sebagai global brand ambassador, Lisa “BLACKPINK” juga telah mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama dengan brand mewah asal Italia, BVLGARI di akun media sosial pribadinya.

“Kolaborasi jam tangan BB ke-2 saya dengan @bulgari. Sangat bersemangat menjadi bagian dalam pembuatan karya yang luar biasa ini. #LVMHWatchWeek #Bulgari, “ tulisnya.

Sebelumnya pada kolaborasi pertamanya dengan BVLGARI yang resmi diluncurkan pada Januari 2023, diketahui jika Lisa “BLACKPINK” juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap bunga edelweiss, ia pun menambahkan inisial “L” pada bagian tengah casing belakang jam tangan tersebut.

Sedangkan pada kolaborasi keduanya bertajuk “BVLGARI BVLGARI X LISA Limited Edition”,  Lisa “BLACKPINK” memberikan sebuah simbol bunga edelweiss di bagian belakang jam tangan mewah tersebut.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya berapa harga jam tangan yang telah dirilis untuk kolaborasi terbaru Lisa bersama BVLGARI.  Diketahui jika kolaborasi pertama antara Lisa “BLACKPINK” bersama dengan jam tangan BVLGARI dibanderol seharga Rp101 juta. Untuk kolaborasi ke duanya ini diperkirakan akan memberikan jumlah harga yang lebih fantastis dari sebelumnya.

Terlibat Dalam Dua Kampanye Global

Lisa “BLACKPINK” didapuk sebagai global brand ambassador dari BVLGARI sejak 2020 lalu, tak hanya memberikan impact yang luar biasa terhadap laba dan produksi, Lisa “BLACKPINK” juga turut berkontribusi langsung dalam mendesain produk mewah tersebut.

Lisa “BLACKPINK” turut menghadiri acara kampanye global sekaligus yakni LVMH Watch Week 2024 dalam perilisan koleksi jam tangan terbaru dari BVLGARI dan koleksi terbaru B.zero1.

Hal ini pun menandai aktivitas solo Lisa “BLACKPINK” setelah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment  untuk aktivitas solo atau individu  namun mereka  tetap beraktivitas sebagai anggota grup bersama dengan “BLACKPINK”.