Live TikTok Viral, Caisar Ungkap Benar Digerebek BNN Usai Dicurigai Gunakan Narkoba

Rabu, 8 Juni 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Live Tiktok Viral, Caisar Ungkap Benar Digerebek Bnn Usai Dicurigai Gunakan Narkoba

Caisar Aditya. (Instagram.com/caisar_aditya)

Ladiestory.id - Nama komedian Caisar Aditya, beberapa waktu lalu sempat mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya dicurigai menggunakan narkoba saat siaran langsung di TikTok.

Banyak warganet yang menuding sang komedian melakukan siaran langsung selama 24 jam tanpa lelah karena sebelumnya efek narkoba. Akibat tudingan tersebut, dalam sebuah video di salah satu kanal YouTube, Caisar pun mengaku sempat benar-benar didatangi oleh BNN dan diminta melakukan tes urine. 

"Iya jadi jam setengah 1 malam. Terus datang empat mobil tuh, ada 20 orang deh," ungkap lelaki yang tenar berkat acara “Yuk Kita Sahur” tersebut.

"Jadi lagi tidur dia bilang 'Caisar jangan bergerak' terus nggak lama tangan saya disuruh ke atas. 'diam, diam dulu tangan di atas'. Ya saya bingung dong saya tanya, 'kenapa pak?' diperiksa katanya gitu," sambungnya.

Sempat degdegan, dirinya yang mengaku tak pernah sekalipun menggunakan narkoba lantas bersyukur karena dari tes urine yang dilakukannya ia pun dinyatakan negatif dan terbebas dari tudingan miring yang beredar.

"Terus saya disuruh ke WC tes urine. Ada empat tes. Ya saya sudah gemetaran tuh, alhamdulillah dua garis, artinya negatif," tutur Caisar.

Caisar YKS dituding konsumsi narkoba. (instagram.com/lambe_turah)

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dirinya pun sempat membantah mengenai tudingan melakukan siaran langsung 24 jam. Ia mengungkap jika hanya menggunakan waktu luangnya untuk sekedar menghibur para pengikutnya di TikTok.

"Saya mau klarifikasi sebagai Caisar ya bahwa banyak banget di luar bilang 24 jam 24 jam. Itu saya pagi jam set 8 udah live sampai jam 9, istirahat tuh makan-makan mandi udah gitu langsung jam 1 live jam set 3 baru kelar karena kan Ashar salat Ashar," ungkap Caisar.

"Bohong bohong. Itu cuma pas iseng-iseng lagi gabut di rumah, ya kayak live aja orang baik terima kasih sehat selalu," tutupnya.

s