Lolly Disebut Anak Durhaka, Nikita Mirzani: Ga Usah Urusin Anak Gue

Rabu, 31 Mei 2023 | 17:52:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lolly Disebut Anak Durhaka, Nikita Mirzani: Ga Usah Urusin Anak Gue

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Laura Meizani alias Lolly yang merupakan anak sulung Nikita Mirzani belakangan ini tengah gencar buka suara terkait perseteruan dirinya dengan sang ibunda.

Lolly pun mulai mendapatkan hujatan oleh netizen yang membela Nikita Mirzani. Seperti baru-baru ini, Lolly mendapat pesan di laman media sosial Instagram oleh netizen yang menyebut bahwa dirinya adalah anak yang durhaka.

Hujatan itu pun diunggah oleh Lolly melalui story Instagram-nya dan memberikan tanggapan dari hujatan-hujatan tersebut.

“Anak durhaka gatau diri disekolahin biar pinter bukan jadi anak durhaka. Biaya sekolah di sana mahal Loly!! Baru dikasih uang segitu sm bule aja smpe mencak2 ke ibumu yg ngerawat mu dari lahir totalin biaya hidup kamu tidak akan pernah bisa terbayar!!! Sadar Loly!!!” tulis pesan netizen yang dilansir dari unggahan story Instagram Lolly, pada Rabu (31/5/2023).

Tidak diam ketika disebut sebagai anak durhaka, Lolly juga tampak memberikan balasan. Menariknya, Lolly justru menuliskan doa baik untuk warganet yang sudah menyebutnya sebagai anak durhaka.

“Cuma mau bilang makasih buat kalian yang udah ngatain aku anak durhaka. Semoga Allah balas kalian dengan kebaikan yang berlimpah. Kalo gak ada kalian yang begini mungkin aku gak akan punya mental dan hati baja,” tulis Lolly dalam unggahan story Instagram-nya.

“Karena dalam hal tersebut, aku belajar untuk jadi orang yang lebih sabar dan penerima. Sekarang aku cuman bisa senyum dan bilang makasih. Thank you all,” sambungnya.

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Di sisi lain, Nikita Mirzani membagikan postingan akun gosip yang mengunggah kabar gadis ABG di Sulteng yang diperkosa 11 orang.

Nikita Mirzani menyatakan, banyak berita seperti itu. Oleh karena itu, ia meminta netizen mengawal kasus tersebut, jangan menghujat atau mencampuri urusan Loly.

“Nah banyak kan berita kaya gini. ABG diperkosa. Urus yang kaya gini aja netizen. Ga usah urusin anak gue,” kata Nikita Mirzani di Instagram Storynya.

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Perseteruan antara ibu dan anak ini semakin memanas setelah Lolly memutuskan untuk hidup mandiri dan tidak ingin meneria uang dari ibunya yaitu Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun merasa heran dan juga bertanya-tanya mengapa uang diberikannya kepada Loly selalu saja habis. Padahal, ia memberikan uang jajan dengan nominal yang tidak sedikit.