Lucio Anak Celine Evangelista Ultah, Warganet Tanyakan Keberadaan Stefan William

Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:47:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lucio Anak Celine Evangelista Ultah, Warganet Tanyakan Keberadaan Stefan William

Ulang tahun Lucio, anak Celine Evangelista dan Stefan William. (instagram.com/celine_evangelista)

Ladiestory.id - Celine Evangelista mengunggah perayaan ulang tahun putra sulungnya dengan Stefan William, Lucio Otthild William, yang ke-5 pada Rabu (12/10/2022). Dalam foto yang dibagikan Celine, ulang tahun Lucio digelar outdoor dan dihadiri kerabat dekat.

Meski Stefan William tidak terlihat, perayaan ulang tahun Lucio tersebut tetap penuh kebahagiaan dan kehangatan. Celine Evangelista tersebut juga menuliskan pesan menyentuh untuk sang putra dalam kolom caption.

Ulang tahun Lucio, anak Celine Evangelista dan Stefan William. (instagram.com/celine_evangelista)

"Mommy dan Daddy mungkin bukan orang tua yang sempurna, tetapi kami jelas memiliki putra yang sempurna. Kamu adalah berkat terbesar kami. Semoga ulang tahunmu dan semua hari esokmu diberkati dengan segala sesuatu yang baik dalam hidup," tulis Celine Evangelista dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (13/10/2022).

Unggahan Celine Evangelista ini dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Namun, sejumlah warganet justru mempertanyakan keberadaan sosok ayah Lucio, Stefan William.

Kek gini bapaknya apa ga pengen gitu ketemu anaknya, nemenin birthday dia , cheer up Celine, you deserve to get a better man,” tutur akun @ririi_d13.

Happy B'day Lucio,, semoga panjang umur, sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada ortu,” kata @stie_jafar.

“Baiknya celine msh nulis mommy and daddy.. salute, dewasa bgt. Happy birthday abang Cio kesayangan semua orang,” ujar @nelsiemargareth.

Beberapa warganet juga mempertanyakan sosok Marshel Widianto. Seperti diketahui, Marshel Widianto dan Celine Evangelista sempat dikabarkan dekat.