Makanan Hingga Animasi, Ini Kolaborasi Unik Brand Kecantikan Lokal di Tahun 2023

Senin, 6 Februari 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Makanan Hingga Animasi, Ini Kolaborasi Unik Brand Kecantikan Lokal Di Tahun 2023

Kolaborasi Brand Kecantikan Lokal 2023 (Special)

Ladiestory.id - Bagi para beauty enthusiast pasti sudah tidak sabar menantikan peluncuran beauty item dari brand kecantikan lokal dengan tampilan yang unik dan menarik di awal tahun 2023.

Mulai dari makeup hingga skincare nampaknya masih menjadi primadona tersendiri yang selalu dinantikan dikalangan para beauty enthusiast.

Yup, kabar baiknya di awal tahun 2023 ini sudah ada beberapa brand kecantikan lokal yang meluncurkan konsep unik dan menarik serta berkolaborasi menciptakan konsep kecantikan yang out of the box, lho.

Mulai dari konsep kecantikan makanan hingga animasi, berikut ini deretan kolaborasi unik brand kecantikan lokal di awal tahun 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Dew It x FOX’S

Dew It x FOX'S (instagram.com/@dew.itskin)

Ladies, kolaborasi unik yang pertama datang dari brand kecantikan lokal Dew It yang berkolaborasi dengan perusahaan permen kenamaan FOX’S .Yup, mengusung konsep kecantikan yang brilian, mereka menciptakan sebuah inovasi berupa produk bibir yang dinamai Plum & Glow Lip Peptide.

Dilihat dari namanya produk bibir ini mengandung skincare infused ingridients yang terdiri dari kandungan ceramide dan peptides. Ceramide dapat memberi elastisitas pada bibir, peptide dapat mendukung kolagen pada bibir serta membuat tampilan bibir terlihat lebih plumpy, halus dan tetap terhidrasi.

Selain itu, produk bibir ini mengandung squalene untuk melembapkan bibir secara alami serta mencegah bibir dari pecah-pecah. Produk bibir ini pun diperkaya dengan almond oil yang dapat membantu mencerahkan bibir secara alami, zat humektan untuk membantu menutrisi bibir serta hyaluronic acid serta memiliki sentuhan rasa cherry mint blossoms, lho. Untuk Plum and Glow Lip Peptide ini dijual seharga Rp 149 ribu.

2. Brun Brun Paris x Puyo

Brun Brun Paris x Puyo (instagram.com/@brunbrun_paris)

Kolaborasi tak kalah unik dan menarik selanjutnya datang dari brand kecantikan lokal yakni Brun Brun Paris yang berkolaborasi dengan dessert Puyo. Pada kolaborasinya Brun Brun Paris dan Puyo menghadirkan produk kecantikan berupa lip balm dengan tiga shades yakni Taro, Bubble Gum, dan Peach.

Produk lip balm ini memberikan hasil akhir yang silky dan terlihat kenyal bak puding. Dalam produk lip balm ini memiliki bahan kandungan berupa beeswax, avocado oil dan UV filter yang diklaim mampu melembapkan bibir serta dapat membantu merawat kulit bibir yang kering dan pecah-pecah serta mampu melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar UV. Silky lip balm ini dijual seharga Rp 39 ribu.

3. Mad for Makeup x BonCabe

Mad for Makeup x BonCabe (instagram.com/@madformakeup.co)

Ladies, kolaborasi selanjutnya datang dari produk bumbu makanan yang dikenal memiliki sensasi pedas yakni BonCabe. Yup, konsep unik yang satu ini tak kalah menarik dengan yang lainnya, pasalnya Mad for Makeup dan BonCabe menghadirkan inovasi kecantikan berupa produk bibir yang mereka namai Power Plush No-Dry Lip Velvet.

Yup, lipstik unik ini memiliki empat shades diantaranya Crushed, Spiced, Fire dan Hot dengan warna merah yang hot. Lipstik ini pun diklaim memiliki ketahanan selama delapan jam dengan power pigmented serta dapat membuat bibir tampak lebih merona dan lembap seharian.

Walaupun berkolaborasi dengan produk yang memiliki cita rasa pedas, bukan berarti lipstik ini memiliki sensasi pedas, lho. Produk ini memiliki kandungan ceramide rich dan 3x berry extract. Untuk Power Plush Non Drying Lip Velvet ini dijual seharga Rp 139 ribu.

4. Somethinc x Crayon Shinchan x Tahilalats

Somethinc x Crayon Shinchan x Tahilalats (instagram.com/@somethincofficial)

Selain produk makanan, kali ini salah satu brand kecantikan lokal Somethinc berkolaborasi dengan film animasi anak-anak Crayon Shinchan dan juga komik animasi Tahilalats. Nah, kolaborasi yang lucu dan menggemaskan ini merupakan produk limited edition yang terdiri dari empat produk diantaranya Low pH Gentle Cleanser (Rp 99 ribu),  Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel (Rp 49 ribu), Bee Power Propolis Glow Lip Serum (Rp 69 ribu) dan Skin Goals Moisture Silk Creme (Rp 89 ribu).

Nah, bagi kamu penggemar film animasi dan komik animasi humoris ini bisa kamu dapatkan dalam kolaborasi produk skincare dari brand lokal Somethinc di e-commerce.