Makna Tersembunyi dari Pemberian Anting Berlian Di Hari Natal

Rabu, 16 Desember 2020 | 08:14:30

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Makna Tersembunyi Dari Pemberian Anting Berlian Di Hari Natal

Memasuki bulan Desember, pastinya aura-aura perayaan Natal semakin terasa dimana-mana. Buat kamu yang memeluk agama Kristiani pastinya mulai sibuk beli berbagai ornamen buat menghias pohon Natal. Family gathering di hari Natal juga jadi momen penting yang nggak akan kamu lewatkan. Nah, waktu momen gathering pasti jadi makin meriah dengan acara tukar kado. Nah, kamu sudah siapkan kado spesial saat perayaan Natal, belum? Lagi butuh inspirasi? Yuk, simak rekomendasi kado natal unik berupa anting berlian untuk orang tersayang di hari Natal berikut ini.

Anting Trilogy dari Frank & Co.

 

Sebuah anting dengan tiga berlian bundar yang merepresentasikan kesederhanaan dan keanggunan. Tiga berlian mewakili waktu; masa lalu, sekarang, dan masa depan. Ini adalah perhiasan yang sempurna untuk setiap wanita dari segala usia.

Anting Fire Mark dari Frank & Co.

Bingkai berlian dengan rangkai channel menonjolkan berlian Firemark. Bingkai khusus ini meningkatkan tampilan berlian, membuatnya terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya.

Anting Winter Ardor dari Frank & Co.

Mengambil inspirasi dari musim dingin, anting ini mewakili kilauan dari salju di musim dingin. Berlian yang menutupi anting memberi kilau pada keseluruhan tampilan.

Anting Leona dari Frank & Co.

Kerangka sempurnanya meningkatkan tampilan batu tengah. Membuatnya terlihat lebih besar dari ukuran aslinya.

Anting Dahlia dari Frank & Co.

Anting dengan rangkaian berlian dalam bentuk yang unik, membuat ilusi seakan bagian tengah berlian terlihat lebih besar.

Makna Arti Memberikan Anting Berlian Di Hari Natal 

Ia memberikan kamu hadiah berupa anting cantik? Beda anting ternyata beda pula arti dibaliknya. Anting mutiara merupakan cara untuk menyatakan bahwa ia begitu menikmati setiap waktu yang kalian lewati bersama. Biasanya anting mutiara diberikan jika hubungan kamu dan Si Dia belum terlalu lama. Jika hubungan kamu dan Si Dia sudah berjalan beberapa tahun dan kemudian ia memberikan hadiah anting berlian, maka kamu boleh bersenang hati. Dengan memberikan anting berlian, maka ia bermaksud menunjukkan betapa berharganya kamu bagi dirinya. Tidak hanya itu, anting berlian juga merepresentasikan harapannya untuk menikah dengan kamu di masa depan.

Perhiasan merupakan suatu benda yang tidak dapat di pisahkan dengan wanita. Perhiasan dapat menunjang penampilan seseorang saat memakainya. Selain dapat menunjang sebuah penampilan, perhiasan juga dapat menambah rasa percaya diri kamu. Apalagi, untuk seorang wanita yang terkadang merasa kurang percaya diri saat menghadiri sebuah acara. Karena hanya dengan sebuah perhiasan yang simpel saja dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih anggun dan menawan.

Itulah beberapa rekomendasi kado natal unik berupa anting berlian dari frank & co. yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi. Selamat Natal 2020