Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | MALAS MASAK MENU DIET YANG ITU-ITU AJA, COBA YUK MENU PILIHAN DARI SALAD STOP

Malas Masak Menu Diet Yang Itu-itu Aja, Coba Yuk Menu Pilihan Dari Salad Stop

LS Culinary
Jum'at, 15 Januari 2021 | 12:20:03
Durasi baca: 2 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Malas Masak Menu Diet Yang Itu-itu Aja, Coba Yuk Menu Pilihan Dari Salad Stop

Restoran makanan sehat Salad Stop! kini membuka gerai perdana di Indonesia tepatnya di Senayan City, Jakarta. Restoran itu akan menyajikan rangkaian menu sehat seperti salad dan smoothie yang berasal dari bahan baku segar.Restoran yang berbasis di Singapura itu kini sudah membuka 25 gerai di Asia dan masih berencana terus mengembangkan diri. Tim Salad Stop! juga berupaya menggencarkan riset dari para ahli gizi untuk menemukan bahan terbaik untuk memberikan asupan nutrisi pada para konsumen.

Pilihan Menu Salad Stop Yang Terfavorit

Healthy Combo Hail Caesar Salad with Chicken + Banana Cake

Menu pertama untuk diet sehat yang tetap enak adalah kombo sehat Hail Caesar Salad with Chicken dengan tambahan Banana Cake untuk cuci mulut. Menu Salad Stop ini memiliki bahan dasar selada romaine menggunakan topping croutons, grated eggs, parmesan cheese, beef bacon, dan roasted chicken yang kemudian dibumbui oleh dressing classic caesar. Hail Caesar Salad with Chicken Ini memiliki porsi sebesar 305 g dengan total energi 483.5 kcals yang cocok untuk menemani diet kamu.

Baca juga: Menu Lebaran Favorit Masyarakat Indonesia

Dark Matter

Makan banyak tetap sehat dengan menu Salad Stop satu ini, Dark Matter, yang dapat kamu nikmati dengan cara salad wrap ataupun salad bowl. Menggunakan selada romaine, kubis merah dan kubis putih sebagai bahan utama dengan topping wortel, jagung manis, apel hijau, jeruk bali, kismis, chicken galangal, dan dressing black sesame. Dengan porsi yang besar, menu sehat ini memiliki total energi 312 kcals yang dapat menjaga diet yang kamu jalani. Kamu bisa mendapatkan Dark Matter ini dengan harga Rp. 95.000, baik untuk salad wrap maupun salad bowl.

Rodeo Drive

Siapa bilang menu sehat seperti salad itu tidak enak, dengan Rodeo Drive kamu bisa menikmati salad yang sehat namun tetap lezat. Menggunakan bahan dasar quinoa dan brown rice serta topping kale, steak sirloin, black beans, capsicum, brokoli, jagung manis, daikon, sesame seed, dan dressing sesame lime kamu bisa menikmati hidangan sehat yang enak.

Tuna San

Selain daging – dagingan, Salad Stop juga memiliki varian menu yang menggunakan ikan untuk memberikan kamu banyak pilihan, seperti Tuna San yang menggunakan ikan tuna sebagai sumber proteinnya. Menggunakan selada romaine sebagai sayuran utama dengan topping seared tuna, avocado, cherry tomatoes, edamame, mandarin orange, sesame seeds, dan dressing wasabi honey soy. Total energi yang kamu dapatkan untuk menu Salad Stop ini hanya sebesar 230 kcals dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 95.000 dalam bentuk salad wrap maupun salad bowl.

Bold Bulgogi

Untuk kamu yang gemar masakan Korea, Salad Stop memiliki menu menarik yang menggunakan olahan daging sapi, yaitu Bold Bulgogi. Menu Salad Stop ini menggunakan selada romaine sebagai dasar dengan topping wam bulgogi beef, kentang, daikon, tomat ceri, jagung manis, alfalfa sprouts, dan dressing Bulgogi Aioli. Untuk jumlah energi, Bold Bulgogi ini memiliki 253 kcals yang pas untuk mengisi perut kamu ketika menjalani diet. Menu Salad Stop ini dapat kamu beli dengan harga Rp. 95.000 dalam bentuk wrap ataupun bowl.

 

Baca juga: Takut Gendut, Coba Yuk Diet Ala Nagita Salvina


Sumber Foto Utama : Pixabay.com

Salad Stop Menu Salad Stop Cafe Salad Menu Diet Menu Salad Diet

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle