Turunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa, Konsumsi Makanan Sehat dengan Rasa yang Lezat

Rabu, 15 November 2023 | 20:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Turunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa, Konsumsi Makanan Sehat Dengan Rasa Yang Lezat

D8 by SKYN x LeanMean x Verde Two. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika ingin menurunkan berat badan kita harus mengurangi asupan, serta meninggalkan formula-formula penyedap seperti garam, micin, dan lainnya.

Namun, hal itu tentu akan sangat membuat setiap individu yang ingin menurunkan berat badan merasa sangat tersiksa.

Maka dari itu, D8 by SKYN x LeanMean bersama dengan Verde Two menghadirkan makanan sehat yang sangat cocok untuk dikonsumsi oleh individu yang ingin menurunkan berat badan. Karena, pada dasarnya diet adalah menjaga pola makan sehat agar terjadi gaya hidup yang seimbang dan lebih baik.

D8 by SKYN x LeanMean x Verde Two. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Dengan mengusung tema ‘Helthy is the New Luxury’, kolaborasi ini bertujuan untuk memperkenalkan kebiasaan makan sehat, dan ingin mengajak setiap individu membuat pilihan yang cerdas mengenai pola makan dan gaya hidup mereka.

"Kami ingin mendorong semua individu untuk memprioritaskan makanan sehat dalam kehidupan sehari-hari mereka," ujar Noi Aswari selaku CEO LeanMean, di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (8/11/2023).

Menu yang hadir dalam kolaborasi ini juga memiliki gizi yang seimbang, yang dirancang secara khusus dan telah dikurasi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh setiap individu.

“Setiap hidangan diarahkan untuk mencakup beragam bahan makanan seperti sayuran, buah-buahan, sumber protein sehat, dan biji-bijian guna memastikan mikronutrien dan makronutrien yang seimbang," terang dr. Cut Hafiah Halidha, yang merupakan spesialis gizi klinik D8 by SKYN.

D8 by SKYN x LeanMean x Verde Two. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Noi Aswari, selaku founder LeanMean juga menambahkan tentang bagaimana setiap menu yang dihadirkan di LeanMean telah berpedoman pada bahan-bahan sehat dan rendah kalori. Setiap porsi dihadirkan seimbang untuk setiap individu, agar mereka memiliki kebutuhan nutrisi yang tercapai.

Sebagai ahli gizi, dr. Cut sendiri menekankan pentingnya menjaga keseimbangan dan moderasi dalam pola makan. Setiap individu dianjurkan untuk mengetahui tentang ukuran porsi yang tepat dan pengaturan asupan makanan dengan bijak.

Yang terakhir, dr. Cut juga sempat membahas tentang cutting, kandungan protein dan nutrisi lainnya pada makanan, serta bagaimana cara mempertahankan pola hidup sehat.