Manfaat Suplemen Vitamin C Untuk Imunitas Tubuh

Minggu, 7 Juni 2020 | 23:00:10

LS Health

Penulis : LS Health

Manfaat Suplemen Vitamin C Untuk Imunitas Tubuh

Tahukah kamu bahwa vitamin C tidak hanya berperan penting untuk imunitas tubuh? Vitamin C sendiri ternyata bisa membentuk kolagen dalam tubuh. Kolagen sendiri berfungsi untuk menutup luka dalam proses penyembuhan luka. Pastikan kebutuhan vitamin C harian kamu tetap terpenuhi ya, baik dari konsumsi makanan tinggi vitamin C ataupun konsumsi suplemen. Nah, suplemen apa sih yang bisa kamu konsumsi? Berikut adalah beberapa suplemen vitamin C yang baik kamu konsumsi untuk mendapatkan tubuh yang tetap fit ditengah new normal nanti

SWISSE Ultiboost Vitamin C Chewable Multivitamin

SWISSE Ultiboost Vitamin C Chewable Multivitamin adalah formula rasa berkualitas dan premium untuk membantu mengurangi keparahan dan lamanya gejala flu, mendukung fungsi kekebalan tubuh yang sehat dan menjaga aktivitas antioksidan yang sehat. Swisse Ultiboost Vitamin C Kunyah telah diformulasikan berdasarkan bukti ilmiah untuk menyediakan vitamin C dalam tablet kunyah rasa jeruk alami yang mendukung kesehatan kekebalan tubuh.

Blackmores Vitamin C Suplemen

Jika kesehatan tubuh kamu sedang menurun, vitamin C dapat menjadi solusi yang tepat. Karena vitamin C adalah sumber nutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh dan bisa diperoleh dari beberapa jenis sayuran dan buah. Namun, nutrisi tersebut mudah hilang dari tubuh karena kebiasaan pola hidup yang kurang baik. Oleh karena itu, kamu membutuhkan suplemen vitamin C dari Blackmores C 500. Dimana multivitamin ini dapat membantu kamu memelihara kesehatan tubuh seperti, menjaga daya tahan tubuh dari radikal bebas, membantu mempercepat penyembuhan dari penyakit dan menjaga kekencangan atau elastisitas kulit melalui produksi kolagen dalam tubuh.

Childlife Vitamin C

Childlife Vitamin C merupakan multivitamin dengan kandungan Vitamin C (as ascorbic acid), Purified water, Fructose, Glycerine, Potassium bicarbonate, Grapefruit Seed Extract, Potassium Sorbate, Xanthan, Natural Flavor yang diformulasikan untuk memberi perlindungan terhadap penyakit-penyakit infeksi (seperti: flu, batuk, demam), memiliki kemampuan sebagai antioksidan, memberi perlindungan terhadap polutan lingkungan, serta mencegah dan mengatasi sariawan.

Sea Quill Vit C-1000 with Rose Hips Multivitamin

Vitamin C Alami Dosis Tinggi Vitamin C dosis tinggi yang memiliki sistem pelepasan berkala (time released formula) sehingga memberikan manfaat vitamin C lebih lama dalam tubuh. Dilengkapi dengan Rose Hips untuk proses asimilasi yang sempurna. Cara Kerja Vitamin C merupakan antioksidan water phase yang ampuh dalam melawan kerusakan akibat radikal bebas, yang menyebabkan penyakit degeneratif, penuaan dan kanker.

Healthy Care Vitamin C 500Mg

Healthy Care Vitamin C 500Mg. Perawatan Sehat Vitamin C 500mg mendukung kesehatan kekebalan tubuh. Vitamin C adalah Antioksidan nutrisi penting, melindungi tubuh dari efek tadikal bebas. Vitamin C bermanfaat untuk suplementasi vitamin C dan membantu dalam pemeliharaan kesehatan dan kesejahteraan umum. Faktor gaya hidup seperti stres, Alkohol, dan rokok dapat meningkatkan kebutuhan tubuh akan Vitamin C. Perawatan sehat Vitamin C 500mg berguna untuk suplementasi vitamin C untuk membantu pemeliharaan atau peningkatan kesejahteraan umum.